-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolres Okuselatan Menghimbau Masyarakat Remaja Untuk Tidak Melakukan Balab Liyar Selama Bulan Puasa

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 18, 2024, 08:07 WIB Last Updated 2024-03-18T01:07:56Z

    Muaradua - Kapolres AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H., Menghimbau kepada seluruh Masyarakat terutama kalangan remaja di Kabupaten OKU Selatan untuk tidak Balap Liar demi menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan tertib serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Minggu (17/03/2024).


    Pemantauan ini dilakukan untuk menghindari terjadinya aksi balap liar yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di sekitar wilayah  terutama menjelang waktu berbuka puasa.


    kegiatan Patroli dilakukan di tempat-tempat yang berpotensi menjadi lokasi balap liar. Tujuannya adalah untuk menghalau dan mencegah para pelaku balap liar yang mungkin melakukan aktivitas tersebut, terutama pada saat anak muda berkumpul untuk ngabuburit menjelang berbuka puasa.


    “Karena itu, jajaran Polres OKU Selatan tekankan agar kalangan Remaja yang masih belum cukup umur untuk tidak mengendarai sepeda motor karena bisa membahayakan, dan pastinya mengancam keselamatan orang lain,”  ujarnya.


    Selanjutnya juga Kapolres OKU Selatan menghimbau  kepada seluruh Masyarakat untuk tidak membeli kendaraan tanpa dilengkapi surat atau biasanya disebut bodong. Dan diharapkan kepada masyarakat dalam mengendarai kendaraan harus menglengkapi surat kendara seperti BPKB, SIM dan mematuhi aturan yang berlaku. Untuk kedepan Kapolres OKU Selatan beserta jajaran akan melaksanakan kegiatan penegakkan hukum terhadap pelanggaran berlalu lintas.


    Dengan adanya pemantauan dan himbauan tersebut, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh masyarakat, terutama menjelang waktu berbuka puasa selama bulan Ramadan.


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan