-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kapolres Kaur Serahkan Bantuan Sosial Bibit Ayam Petelur Elba

    Admin
    Wednesday, March 27, 2024, 21:15 WIB Last Updated 2024-03-27T14:15:59Z

    Kaur, - Di tengah upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan dan menggerakkan ekonomi rumah tangga, Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan sebuah inisiatif yang bernilai tinggi. 



    Bertempat di Balai Desa Cahaya Batin, Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur, dilakukan penyerahan bantuan sosial berupa bibit ayam petelur Elba sebanyak 25 ekor, serta satu unit mesin penetas telur, Rabu, (27/03/2024) pukul 09.30 WIB. 



    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si, diikuti Kasat Intelkam, Kasat Lantas Polres Kaur, Kapolsek Kaur Tengah, anggota Polsek setempat, serta Kades Desa Cahaya Batin, dan warga masyarakat.



    Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si, dalam arahannya menyampaikan, bantuan sosial ini dapat membantu meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Semidang Gumai. 


    Selain itu, "dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat dapat termotivasi untuk menciptakan lapangan kerja rumahan melalui usaha peternakan ayam petelur, dan semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan," ujar Kapolres Kaur. 



    Setelah penyampaian arahan dari Kapolres, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 10.35 WIB dengan kondisi yang aman dan kondusif.



    "Dengan adanya upaya seperti ini, diharapkan bahwa tidak hanya ketahanan pangan yang meningkat, tetapi juga ekonomi rumah tangga masyarakat dapat terdongkrak. Semoga inisiatif seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kaur, tutup Kapolres Kaur," (Ilpitar)

    Komentar

    Tampilkan