-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kala Curah Hujan Tinggi Daerah Kabupaten Padang Pariaman Sangat Rawan Bencana Alam

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 8, 2024, 15:42 WIB Last Updated 2024-03-08T08:42:29Z

    Padang Pariaman - Dengan tingginya curah hujan dari hari Kamis Tanggal 7 Maret sampai Jumat subuh Tanggal 8 Maret 2024. mengakibatkan terjadinya longsor dan banjir bandang serta pohon tumbang di tambah dengan tiang listrik PLN rusak di beberapa titik yang ada di daerah kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat.


    Longsor dan banjir bandang serta pohon tumbang dan tiang listrik PLN tersebut mengakibatkan beberapa titik ruas jalan atau jalur transportasi umum tidak bisa di lalui oleh kendaraan roda empat dan roda dua.


    Adri,SE mengatakan kepada awak media berikut ruas atau titik jalan yang terdampak longsor dan daerah yang terdampak bencana alam serta banjir yaitu :

    Kelok Apar korong Padang Olo Kenagarian Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau, Korong Piliang, Tabek Korong Tanjung, Korong Mandailing, Korong Koto Muaro Kenagarian Gasan Gadang,Korong Barang Barangan Kenagarian Malai V Suku Timur Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman dan masih banyak lagi titik titik bencana yang masih belum terpantau yang disebabkan susah akses transportasi dan  putusnya jaringan telepon seluler dan internet di daerah tertentu, ucapnya


    Beliau juga menambahkan setiap banjir bandang yang disebabkan oleh curah hujan yang sangat tinggi PDAM cabang IV Koto Aur Malintang selalu mengalami kerusakan pada pipa induk yang berada di hulu sungai Batang Gasan.


    Adri, SE juga berharap dan berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat dalam kondisi seperti ini agar selalu waspada dan berhati-hati, dan untuk masyarakat atau pelanggan serta konsumen PDAM cabang IV Koto Aur Malintang untuk bisa memahami kondisi yang terjadi pada saat ini. kami akan selalu bekerja dan selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan dan konsumen PDAM kami,tutupnya


    (Jamal)

    Komentar

    Tampilkan