-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jumat Curhat Polres Tanjung Balai Berikan Bantuan Kipas Angin Untuk Mesjid

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 9, 2024, 11:58 WIB Last Updated 2024-03-09T04:58:31Z

    Tanjung Balai - Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi dan Menyambut Puasa Bulan Suci Ramadhan 1445-H yang tinggal beberapa hari lagi, Polres Tanjung Balai yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Yon Edi Winara SH, SIK, MH melaksanakan Jumat Curat Mengunjungi Mesjid Taqwa Kelurahan Pasar baru Kec. Sei Tualang Raso dan Mengunjungi Rumah Pak Sutrisno di Kelurahan Perjuangan Kec Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Jumat 8 Maret 2024 yang di mulai dari pukul 16.30 Wib


    Turut juga hadir dalam kegiatan yaitu, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Chandra SH, MM, Kasat Binmas Polres Tanjung balai AKP Eddy Siswoyo, Kasi Propam AKP AE.Rambe,SH MH Kapolsek Teluk Nibung AKP Sisbudianto dan Personel Polres Tanjungbalai lainnya.

                   

    Mengawali kunjungan Jumat Curhat Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara SH SIK, MH bersama rombongan tiba di Masjid Taqwa bersilaturahim dgn BKM dan sekaligus memberikan bantuan 1(satu) unit kipas angin kepada pengurus Masjid.


    BKM menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya dan berharap pihak Kepolisian terus meningkatkan hubungan dgn Masyarakat dan tokoh tokoh agama.


    Usai kegiatan di Mesjid, Selanjutnya rombongan melaksanakan kunjungan jumat curhat di rumah warga bapak Sutrisno di Kelurahan Perjuangan dan mendengar, menerima keluhan warga, berharap pihak Kepolisian dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dlm menjaga keamanan di tengah tengah masyarakat.


    Kepada BKM dan juga Kepada Bapak Sutrisno, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan pesan pesan Kamtibmas tetap menjaga situasi Kamtibmas Dilingkungannya untuk kenyamanan bersama dan segera memerintahkan Polsek Teluk Nibung untuk meningkatkan kegiatan patroli di wilayah lingkungan kecamatan teluk Nibung serta akan terus meningkatkan hubungan baik dengan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya untuk mewujudkan keamanan agar selalu kondusif.


    Kemudian juga menyampaikan apabila warga membutuhkan bantuan POLRI agar menghubungi Call Center 110 Bebas Pulsa yang aktif selama 1X24 jam setiap hari untuk kecepatan pelayanan. Selama kegiatan Jumat Curhat Situasi aman dan kondusif. "Pungkas Kapolres Yon Edi


    (Iswadi Jonatha)

    Komentar

    Tampilkan