-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jelang Meugang, Anggota DPRK KHALIDIN, AA Salurkan 120 Ekor Ayam Potong Kepada Warga

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 10, 2024, 15:11 WIB Last Updated 2024-03-10T08:11:46Z

    Subulussalam - Anggota Fraksi dari partai Hanura DPRK Subulussalam, KHALIDIN,AA, menyerahkan 120 ekor Ayam potong,kepada warga menjelang Meugang. Minggu (10/3/2024).


    Khalidin mengatakan, Sebelum saya jadi anggota dewan, kegiatan seperti ini juga sudah pernah saya lakukan. Dan hari ini selaku wakil rakyat,di akhir Masya jabatan saya ini kembali terpanggil hati saya untuk melakukan kegiatan seperti ini,menyisihkan sedikit Rizki saya kepada kaum beak saya” katanya.

    Khalidin mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut ia berharap masyarakat bisa terbantu kebutuhannya dalam menyambut bulan suci Ramadan 1445.


    Sekaligus Khalidin, AA sekeluarga mengucapkan  selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Selamat menjalankan ibadah bulan puasa,,semoga di bulan yang berkah ini kita mendapatkan pahala yang banyak,,amin


    Ia juga berharap, kepada seluruh masyarakat agar terus bersemangat dan sehat agar tetap bisa menjalankan ibadah puasa dan mengejar pahala sebanyak-banyaknya di bulan suci nan penuh berkah.” ujarnya


    (Jamar)

    Komentar

    Tampilkan