-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hati-hati Dengan Modus Penipuan Yang Meng Atas Namakan No WhatsApp Pj Bupati Empat Lawang Dan No WhatsApp Pj Bupati Lahat Sumatera Selatan

    Saturday, March 30, 2024, 19:39 WIB Last Updated 2024-04-01T02:05:35Z

    Empat Lawang - Himbauan Kepada Masyarakat untuk ber Hati-hati dan tetap selalu waspada karena baru- baru ini, ada oknum yang tidak bertanggung jawab hendak melakukan modus penipuan dengan memakai No WhatsApp +62 856-0421-9282 Mengatasnamakan Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri, AP. Sabtu' (30/03/24).


    Menurut keterangan dari Ilham selaku adik Pj Bupati Empat Lawang dirinya menjelaskan' oknum tersebut selain mengatasnamakan Pj Bupati Empat Lawang, kali ini mengaku sebagai Pj Bupati Lahat dengan memakai no WhatsAp +62 856-0421-9327 yang berbeda dan mengatasnamakan Pj Bupati Lahat. Muhammad Farid,. S.TTP,. MSi. Saya menduga' oknum tersebut hendak melakukan penipuan, adalah orang yang sama, atau kelompok yang sama, akan tetapi mengunakan dua no WhatsApp berbeda untuk melakukan indikasi penipuan dengan menghubungi calon korbannya melalui pesan atau telpon WhatsApp" ungkapnya.

    " Saya berpesan selaku keluarga dari Pj Bupati Empat Lawang agar seluruh sanak famili, keluarga, dan masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk berhati-hati kalau ada oknum yang mengirim pesan melalui WhatsApp, atau menelpon dengan mengaku sebagai Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, dan PJ Bupati Lahat di pastikan itu bukan mereka. 


    Ilham juga menghimbau" kepada seluruh Masyarakat agar terus berwaspada, klau ada oknum yang mengaku dan menghubungi sebagai Pj Bupati Empat Lawang dengan No WhatsApp. +62 856-0421-9282 agar jangan di tanggapi, dan cepat se-segera mungkin melapor kepada aparat penegak hukum (APH) atau segera menghubungi pemerintah setempat agar tidak menjadi korban penipuan' tegasnya.


    (Hendra Sumsel)

    Komentar

    Tampilkan