-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Galian C Ilegal di Duga Milik Kades Binjai Bakung Topan, Merajalela dan Kebal Hukum

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 9, 2024, 11:33 WIB Last Updated 2024-03-09T04:33:21Z

    Deli Serdang - Galian C ilegal yang ada  di Desa Binjai Bakung masi terus beroperasi, dugaan kuat galian C ilegal tersebut milik Kades Topan. jumat 8/3/2024.


    Saat di konfirmasi awak media melalui Via Waatshap Kades Binjai BakungTopan awal nya mengatakan Galian C Ilegal tersebut bukan punya saya itu punya Reza dan Napiter. saat awak media menanyakan terkait Dampak dari galian C ilegal dan keluar masuk mobil Dump Truck, jembatan rusak (jebol),sementara jembatan ini adalah Akses yang di lalui masyarakat setiap hari nya,Kades Topan mengatakan jembatan ini sudah lama rusak, Ironis nya Kades Topan juga mengatakan kalau dirinya mendukung adanya galian c ilegal yang merusak ekosistem dan jembatan yang ada di desa nya, dengan mengatakan kepada awak media yang Penting warga ku banyak yang kerja,ini mau lebaran ucap Kades Topan binjai bakung dengan arogan nya. 


    Kades Topan juga mengintervensi dan coba ingin membenturkan awak media dengan Ketua salah satu Ormas di Kecamatan Pantai Labu dengan mengatakan kau rupannya ya, mudah mudahan kita jumpa lagi y, kades binjai bakung Topan juga mengatakan aku bukan imbang abg, kalau imbang abg Ketua PAC, dah sor kali dia ini ucap Kades Topan dengan Arogan nya. 


    Kami awak media sebagai sosial kontrol meminta Kepada Pihak Muspika Kecamatan Pantai Labu, Dan Polsek Pantai labu agar menindak dan menutup Galian c ilegal  yang merajalela  dan Kebal Hukum yang ada di Desa Binjai Bakung  di duga milik Kades Topan.


    Kami juga meminta Kepada Bapak Bupati Deli Serdang Dan Polresta Deli Serdang, agar menindak Oknum Kades Binjai Bakung yang telah merusak ekosistem dan akses yang ada di desa nya sendiri. Bukan menjadi contoh baik kepada masyarakat nya, justru sebalik nya contoh yang tidak baik.


    (HTN)

    Komentar

    Tampilkan