-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Empat Pemimpin Muda Energik & Karismatik Menuju KursiDPRD Provinsi Papua Penggunungan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 14, 2024, 09:41 WIB Last Updated 2024-03-14T02:41:26Z

    Wamena - Empat leader muda kabupaten yalimo menuju kursi legislatif provinsi papua penggunungan. Ini merupakan kursi perdana yang telah mereka rebut dari dapil  (V) lima kabupaten mamberamo tengah dan kabupaten yalimo. Rabu 13/3/2024.


    Dalam pertarungan perebutan kursi provinsi papua pengunugan kabupaten yalimo dan mamteng usai pasca pemilu legislatif yalimo telah merebut empat kursi (DPRP) provinsi Papua pengunugan, dan kabupaten mamberamo tegah merebut satu kursi. 


    Kami apresiasi dan ini Sangat luar biasa yalimo telah merebut empat kursi (DPRP) ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi masyarakat kabupaten yalimo. 


    Pergilah dan pimpinlah,duduk di kursi milikmu kalian adalah Figure terbaik representasi rakyat kabupaten yalimo. 


    Kamu  telah di angkat oleh allah dan di pilih oleh manusia empat figur publik terbaik yang akan meresmikan kursi provinsi Papua pengunugan. Seluruh elemen masyarakat kabupaten yalimo telah memberikan kepercayaan penuh kepada mereka. 


    Selamat mengemban amanah yang teleh diberikan oleh masyarakat kabupaten yalimo untuk menjalankan tugas negara tingkat provinsi baru  papua pengunugan. 


    Mereka telah membuka jalan tol bagi seluruh generasi muda kabupaten yalimo. Semoga apapun yang di harapkan Oleh masyarakat kabupaten yalimo bisa berjalan sesuai harapan rakyat. 


    Kami Seluruh elemen masyarakat kabupaten yalimo terus memebrikan atensi & apresiasi setinggi-tingginya kepada empat figur publik yang suda lama terjun di dunia sosial politik & humaniora. Karena itu anda layak memimpin provinsi baru papua pengunugan. 


    Empat sosok pemimpin yang berbudi luhur, lugu, dan polos melaju ke provinsi baru papua pengunugan. 


    Mereka berempat adalah figur-figur terbaik yang dilahirkan melalui proses pendidikan dan kaderisasi sehingga tidak diragukan lagi sebab mereka telah teruji dipublik. 


    Kami menyampaikan kepada semua pihak yang trus memberikan atensi serta memebrikan kepercayaan untuk kami anak daerah pimpin di parlemen lagilatif provinsi Papua pengunugan. 


    mereka menduduki kursi (DPRP) untuk menyembuhkan  Suda sekian lama sakit kronis menahun dan luka membusuk di dalam tubuh orang yalimo sekarang suda saatnya untuk di pulihkan. 


    Untuk itu kami menyampaikan selamat kepada Anda dan selamat menjalankan tugas dan tangung jawabnya sebagai wakil rakyat di tingkat provinsi baru papua pengunugan.


    (Welinus walianggen S. Ap)

    Komentar

    Tampilkan