-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Eli Sahroni, Tokoh sosial Serta Pejuang Keadilan Dapat Dukungan Politik Dari Pemuda Desa Sukatani kec, Wanasalam

    Sunday, March 3, 2024, 13:26 WIB Last Updated 2024-03-03T06:26:09Z


    Lebak- Salain dapat dukungan dari Barisan aktivis di wilayah kabupaten Lebak dan Banten, pemuda Desa Sukatani kecamatan Wanasalam, menyatakan mendukung penuh untuk Eli Sahroni untuk maju sebagai calon Bupati Lebak periode 2024-2029.


    Eli Sahroni, Tokoh sosial serta pejuang keadilan yang memiliki komitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat. dinilai sangat layak memimpin Kabupaten Lebak yang terkenal dengan sumber daya alam yang melimpah, dukungan tersebut diungkapkan oleh Nurjaya Kusuma Tokoh Pemuda Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak-Banten,minggu,(3/2/2024)


    Menurut Jaya, Eli Sahroni memiliki rekam jejak yang mengesankan sebagai sosok yang peduli dengan masyarakat dan memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat kuat, bahkan Ia masuk dalam nominasi tokoh muda Potensial untuk jadi calon Bupati Lebak 2024 bersama para politisi handal dari sejumlah partai di Kabupaten Lebak.


    Keberhasilannya memimpin organisasi masyarakat Badak Banten Perjuangan (BBP) yang saat ini mempunyai anggota 2000an yang tersebar di seluruh Provinsi Banten membuktikan bahwa dirinya memiliki kemampuan memimpin.


    Karena itu, Jaya yakin Eli Sahroni mampu mengemban tugas sebagai Bupati Lebak dengan baik, pengalaman dan kapasitasnya dalam menangani permasalahan yang ada. Ia juga dipercaya mampu memajukan potensi daerah dan mengembangkan inovasi terkait pembangunan, tutur Jaya


    “Kita lihat semua kegiatan yang sudah dilakukan oleh Eli Sahroni, ia memiliki visi dan misi yang jelas, Kita berharap ia mampu membangun Lebak menjadi lebih baik lagi dan kami siap mendukung untuk Eli Sahroni untuk maju menjadi calon bupati lebak periode 2024-2029,” ujar Dedi.


    Di Dukung oleh sejumlah aktivis, Eli Sahroni mengucapkan semakin termotivasi dan bersyukur dan mengucapkan terimakasih, dan semoga dukungan itu menjadi berkah“, ujarnya.


    Eli Sahroni juga menegaskan, Ia tetap berkomitmen pada perjuangan partainya dan bekerja untuk masyarakat lebak, Ia berharap dapat dukungan penuh untuk perjuangannya dalam memajukan kabupaten lebak.


    Eli mengajak untuk mendoakan yang terbaik bagi dirinya dan semua calon pemimpin di wilayah lebak, serta mengingatkan pentingnya partisipasi aktif dalam proses pemilihan mendatang,"tutup Eli Sahroni.


    (Iyank_dian/Admin)

    Komentar

    Tampilkan