-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    DPD BKPRMI Gelar Donor Darah Di Mesjid Imum Safi"i Kecamatan Jeunieb Bireuen

    Thursday, March 28, 2024, 09:28 WIB Last Updated 2024-03-28T02:28:19Z


    Bireuen
    , - Dewan Pimpinan Daerah BKPRMI bekerjasama dengan Tim UTD RSUD dr Fauziah Bireuen berhasil kumpulkan sebanyak 31 kantong darah.


    Kegiatan Donor darah berlangsung di Masjid Imum Safi' i Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen, Rabu malam (27/3)2024 usai sholat taraweh.


    Ketua Umum DPD BKPRMI yang juga Pimpinan LPI Dayah Bustanul Mukminin Kecamatan Kota Juang, Ustaz Razali Ismail didampinggi sekretaris umum, Ustaz Mulyadi Zakaria S.FII.I MA kepada media ini mengatakan, Kegiatan Donor darah ini bertemakan ' Setetes Darah Kita, Bermanfaat Bagi Nyawa Mereka",sedangkan kegiatan ini di laksanakan selama 2 kali, untuk kelanjutanya akan dilaksanakan di Mesjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen pada tanggal ( 03/4)2024.


    Untuk target berapa  jumlah kantong yang harus dimiliki kalau bisa sebanyak mungkin ' itupun kalau bisa dikarenakan juga mengingat dalam suasana Bulan Suci Ramadhan dan musim hujan." Jelas Ustaz Razali.


    Kepada Masyarakat Bireuen diharapkan  untuk bisa ikut dalam program Donor darah yang dilaksanakan oleh DPD BKPRMI pada tanggal 3 April tahun 2024 mendatang." Ajak Ustaz Razali.


    Manfaat dari Donor darah, Dapat mencegah penyakit kangker, Dapat mencegah penyakit jantung, Dapat menurunkan berat badan, Dapat membantu mendeteksi suatu penyakit dan yang terakhir ,Dapat membantu meningkatkan produksi sel darah merah.


    ( Hendra/Sartel)

    Komentar

    Tampilkan