-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    DKM Mesjid Husnul Khotimah Parken Mengadakan Peringatan Malam Nuzulul Qur'an

    Thursday, March 28, 2024, 09:59 WIB Last Updated 2024-03-28T02:59:42Z


    Bandung
    , DKM Mesjid Husnul Khotimah Parken memperingati malam Nuzulul Qur'an 27/03/2024.


    Di samping memperingati malam Nuzulul Qur'an DKM Mesjid Husnul Khotimah, juga mengadakan agenda Tahunan yaitu mengadakan Santunan Anak Yatim-Piatu dan Dhuafa.


    Mesjid yang berada di lingkungan komplek Bumi Parahyangan Kencana Desa Pananjung Kecamatan Cangkuang Kab Bandung ini memberikan santunan kepada 13 Anak Yatim- Piatu dan 38 Dhua'fa  kesemuanya berada di lingkungan RW 04 yang membawahi 6 RT.


    Dalam kesempatan itu  Bpk Jalal selaku ketua DKM  Mesjid Husnul Khotimah dalam sambutannya menyampaikan :


    " Dengan segala kerendahan Hati acara santunan ini sebagai bentuk kepedulian dan persaudaraan kita sebagai Umat Islam."


    " Sebagai bentuk nyata kasih sayang dan perhatian kepada anak-anak yang kurang beruntung."


    " Melalui acara santuan ini kita ingin meringankan beban mereka serta memberikan harapan dan kebahagian dalam kehidupan mereka." Tuturnya.


    " Saya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya acara ini, wabil khusus kepada para Donatur, Pengurus Mesjid, Relawan dan semua pihak yang tidak bisa di sebutkan satu persatu." Pungkasnya.


    Di tempat yang sama Bpk Indra selaku ketua RW 04 mengatakan :


    " Saya selaku ketua RW O4 sangat meng-apreasi acara santunan ini, semoga agenda Tahunan DKM Mesjid Husnul khotimah bisa terus terselenggara." 


    " Juga saya sampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif mempersiapkan dalam melaksanakan acara ini."


    " Semoga semua kebaikan dan kerjasama yang kita lakukan, In Syaa Alloh akan mendapat balasan yang berlimpah dari yang Maha Kuasa, Aamiin." Tuturnya.


    Di tempat yang sama pula, salah satu Jama'ah Mesjid Husnul Khotimah yang di temui awak Media ( MetronewsTV) Bpk Komar yang berdomisili di Blok G22/23 menyampaikan :


    " Saya merasa Bahagia, Gembira dan Senang atas terselenggaranya acara Tahunan dalam bentuk Santunan kepada Anak-anak Yatim- Piatu serta Dhua'fa yang di adakan oleh DKM mesjid Husnul Khotimah ini, sebagai bentuk kepedulian kami kepada mereka yang kurang beruntung." Pungkasnya.


    Iwan Hermawan/sartel

    Komentar

    Tampilkan