-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang Sosialisasi Tentang Belanja Siplah dan Tata Kelola Keuangan Bos Tahun 2024

    Tuesday, March 5, 2024, 14:08 WIB Last Updated 2024-03-05T09:52:17Z

    Empat Lawang - Sosialisasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang tentang belanja siplah dan tata keuangan Bos tahun 2024 di kabupaten Empat Lawang, Sosialisasi yang bertempat di SD Negeri 01 Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan sebagai tuan rumah, Selasa Pukul 11:52 Wib'(05/03/24).


    Acara di buka Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang Drs. Jon Heri melalui sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang Suhaida, S.Sos di dampingi, turut hadir Kabid bidang SD Syahril,.SH. M.Pd, Kasih Peserta Didik Dinas Pendidikan Empat Lawang Iswanto beserta staf Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang dan diikuti oleh seluruh kepsek dan bendahara sekolah se Kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan Provinsi Sumatera Selatan.

    Suhaida,. S. Sos Menyampaikan sosialisasi yang bertujuan agar tertibnya tata kelola pada keuangan serta penggunaan dana bos mekanisme secara administrasi sesuai RKAS di SD N Masing-masing, terkhusus di Kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan dengan laporan secara aplikasi mengenai belanja siplah sesuai tahapan pada sekolah yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI' kata Suhaida.


    Secara langsung Komarudin,. S.Pd. SD selaku mewakili Ketua KKS SD Negeri Kecamatan Muara Pinang mengatakan' Kegiatan yang kita adakan hari ini, semoga terlaksana sesuai tujuan serta ketentuan sesuai program-program di seluruh sekolah agar tertib dalam melaporkan melalui aplikasi yang ada melalui dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Empat Lawang pada setiap tahapan dalam pengelolaan anggaran sesuai ke tetapkan dari kementerian pendidikan dan Kebudayaan RI' tambahnya Komarudin.


    (Hendra Sumsel)

    Komentar

    Tampilkan