-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Diky dan Yuli: Selamat Menjalani Hidup Sebagai Sepasang Suami Istri

    Tuesday, March 5, 2024, 22:46 WIB Last Updated 2024-03-05T16:00:09Z

    Ogan Ilir - Berjumpa di awal tahun 2021, Meskipun Sepasang kekasih ini selama menjalani hubungan selalu terpisahkan oleh jarak dan waktu, kini Diky telah membuktikan keseriusan mempersunting kekasihnya Yuli Astuti dan resmi, Sah menjadi sepasang suami Istri pada tanggal 3 Maret 2024.


    Pasangan Ini juga sama- sama Terlahir Sebagai Anak ke dua dari beberapa saudaranya, Kedua pasangan ini terlahir dari keluarga yang cukup terpandang, bermasyarakat dan berbaur dengan warga sekitar di kampung nya.

    Diky Chandra Adalah Anak ke dua dari pasangan Suami Istri bapak Riduan dan ibu Komaria, sedangkan Yuli Astuti Juga Anak ke dua dari pasangan bapak Umar dan ibu Nurima.


    Selamat menempuh hidup baru. Semoga pernikahannya menjadi awal yang membahagiakan, Selamat membangun bahtera rumah tangga. Semoga kebahagiaan, keceriaan, dan cinta senantiasa mengisi hari-hari kalian berdua.”

    Semoga Pernikahan kalian menjadi permulaan hidup bersama, tinggal bersama, makan bersama, dan menghadapi ujian hidup bersama. Semoga pernikahanmu membuat segalanya jadi lebih mudah dan indah jika dijalani bersama.


    Semoga langgeng hingga maut memisahkan dan menjadi keluarga yang harmonis dan bisa saling membahagiakan.


    (Yix/Hendra Admin Sumsel)

    Komentar

    Tampilkan