-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Diduga Tersengat Arus Listrik, Sanip Tewas Tanpa Baju Dengan Posisi Telungkup

    Sunday, March 17, 2024, 09:37 WIB Last Updated 2024-03-17T02:37:20Z


    DELI SERDANG
    , - SANIP (62) Warga Gg. Masjid Dusun Teladan Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang. Meregang Nyawa usai tersengat arus listrik saat memperbaiki kipas angin.

        "Diduga korban meninggal dunia ditempat usai tersengat Arus listrik pada saat sedang memperbaiki kipas angin. Ujar Kapolsek Pagar Merbau AKP I. R. Sitompul, SH, MH. Kepada Wartawan Sabtu (16/03/2024) Malam.

        Dijelaskan Kapolsek, Korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi telungkup dan tidak menggunakan baju dengan tangan memegang kabel listrik yang menempel pada dada korban.

         Peristiwa tersebut terjadi sekira Pukul 14.30 wib. Korban ditemukan pertama kali nya oleh Safitri (29) yang merupakan anak dari korban.

    Tolong... tolong... Bapak kesetrum teriak Safitri. mendengar teriakan meminta tolong, wawan (23) keponakan korban lantas menghampiri Safitri dan langsung langsung berlari kebelakang untuk mematikan saklar MCB meteran listrik rumah korban.

         Selanjutnya, wawan melihat ke belakang dan mencabut chok mesin kipas angin yang masih menempel pada colokan listrik.

    Melihat kondisi korban yang telungkup dengan posisi tangan memegang kabel listrik yang menempel pada dada korban.

         Wawan lantas bergegas meminta bantuan dan pertolongan ke petugas Puskesmas setempat.

    Sekira pukul 16.00 wib Petugas Puskesmas, Hotma Intan bersama anggota tiba di rumah korban dan langsung melakukan Pengecekan terhadap tubuh korban.

        Naas, dari hasil Pengecekan korban di nyatakan telah meninggal dunia akibat Tersengat aliran listrik dan tidak ada tanda - tanda kekerasan atau tindak pidana lainya. Jelas Kapolsek.

        Keluarga mengaku sudah ikhlas dengan kematian korban. Jenazah korban rencana nya akan di kebumikan pada hari minggu tgl 17 Maret 2024 di TPU Kecamatan Pagar merbau. Pungkasnya.


    Hartono/saron

    Komentar

    Tampilkan