-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Di Temukan Penyu Raksasa Terdampar di Pinggir Pantai Pulau Blitung

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 12, 2024, 13:53 WIB Last Updated 2024-03-12T06:53:40Z

    Blitung Kabupaten Blitung - Telah di temukan kura kura Raksasa oleh nelayan di pinggir pantai Tanjung Ular, Desa Air Putih, Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat, Bangka Blitung


    Dengan di temukan nya kura kura raksasa, masyarakat Blitung di bikin heboh, kusus nya para nelayan. Bagai mana tidak para nelayan melihat  sekor kura kura raksasa terdampar di pinggir pantai. Yang berat nya lebih dari 100 kilo. Albert salah se orang warga mengatakan, iya menemukan kura kura itu sekitar pukul  6 pagi.  


    Ahir nya para nelayan mencoba membantu menyelamat kan kura kura raksasa dengan alat se ada nya, dan kura kura itu dalam ke adaan terluka karena kaki yang sebelah gak ada.

    Entah apa penyebab nya, apakah kena jaring atau binatang buas lain nya. Albert besarta nelayan lain nya beramai ramai memikul kura kura Raksasa menuju ke sungai yang mengalir yang tempat nya pun tidak jau dari tempat  penemuan kura kura.


    Supeni salah satu warg mengatakan. dengan di temukan nya hewan langka yang di lindungi ini...sudah di lapor kan ke Balai Konserpasi Sumber Daya Alam ( BKSDA) yang rencana nya akan di bawa hari ini 12 mart 2024 untuk di lakukan penyelamatan lebih lanjut, krn kura kura tersebut dalam ke adaan terluka ungkap nya


    (Supeni /Saim)

    Komentar

    Tampilkan