-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dengan Acara Peringatan Tugu Nasi Goreng, Masyarakat Setempat Bisa Lebih Menambah Semangat Mengembangkan Usahanya di Daerah

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 9, 2024, 19:58 WIB Last Updated 2024-03-09T12:58:18Z

    Pemalang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T berharap warga Desa Jrakah dapat memanfaatkan momentum penyerahan santunan ini dengan rasa syukur atas usahanya yang telah memperkenalkan nasi goreng Jrakah di Pemalang maupun di luar Pemalang.


    Kepada semua yang hadir, Mansur Hidayat juga mengatakan, "dengan adanya peringatan tugu nasi goreng, masyarakat Desa Jrakah bisa lebih menambah semangat untuk mengembangkan usahanya di daerah lain".


    “Semoga warga Desa Jrakah bisa lebih semangat dan menyuarakan bahwa nasi goreng itu asli dari Desa Jrakah dan bisa eksis di daerah lain,” pungkas Mansur Hidayat di saksikan warga desa Jrakah kecamatan Taman Pemalang, Sabtu (9/3/2024).


    Dalam acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Pemalang untuk kemudian diserahkan kepada perwakilan persaudaraan pedagang nasi goreng “Tunas” Jrakah.


    Bupati Pemalang Mansur Hidayat beserta Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia hari ini menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim piatu dan 25 orang pedagang nasi goreng yang sudah sepuh di Tugu Nasi Goreng Desa Jrakah Kecamatan Taman.


    Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tugu Nasi Goreng Ke 3 Tahun 2024 yang digagas oleh Persaudaraan Pedagang Nasi Goreng “Tunas” Jrakah. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan