-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Darwati A. Gani Akhirnya Berhasil Melaju Ke Senayan Jakarta

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 15, 2024, 09:12 WIB Last Updated 2024-03-15T08:57:17Z

    BIREUEN - Istri Mantan Gubernur Aceh irwandi yusuf  akhirnya berhasil meraih kursi DPD RI  disenayan jakarta masa periode 2024 - 2029.


    Atas keberhasilanya, Darwati A. Gani mengucapkan rasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk mengemban semua amanah Masyarakat Aceh menuju senayan jakarta, dimana nantinya semua permasalahan daerah bisa mendapat perhatian serius dari Pemerintah Pusat, salah satunya tentang peningkatan pertumbuhan ekonomi Masyarakat. Kamis 14/3/2024.


    Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Masyarakat Aceh yang telah memberikan dukunganya pada Pemilu 2024 sehingga dia lolos menjadi salah satu caleg DPD RI. Menurut Darwati ini juga amanah yang berat dari Allah SWT,mohon doanya  agar kami tetap Istiqamah.


    Sekali lagi terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang sudah mendoakan, mendukung, bergerak bersama, mencoblos dan mengawal suara. Terkhusus kepada tim inti, para tandem, simpatisan, relawan, keluarga besar, dan sahabat online tercintah. InshaAllah saya tidak akan pernah melupakan perjuangan bersama ini. Semoga Allah membalas kebaikan semuanya dengan kebaikan yang berlipat ganda." Ucapnya.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan