-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Cilegon Centre Mall (CCM) Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santunan Yatim Piatu

    Sunday, March 31, 2024, 09:20 WIB Last Updated 2024-03-31T02:20:41Z



    Cilegon
    , - Management Cilegon Centre Mall (CCM) Adakan kegiatan Berbagi Sesama di rangkai dengan Buka Puasa Bersama mengusung tema "Sucikan Hati Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama" bertempat di Cilegon Centre Mall (CCM) Lantai. 2 pada Sabtu Sore (30/03/2024). 


    Kegiatan tersebut ialah agenda rutin tahunan yang selalu di adakan setiap tahun di bulan Ramadhan. Selain Management CCM, tenant tenant yang berada di dalam CCM termasuk MDS (Matahari Department Store) turut andil menjadi bagian dalam berbagi keberkahan tersebut. 


    Di hadiri Oleh Walikota Cilegon Bapak Helldy Agustian, kegiatan tersebut di sambut baik dan apresiasi karena kepedulian dari Management CCM terhadap sesama yaitu Yatim & Dhuafa yang berada di kota cilegon. 


    "Kita pemerintahan kota cilegon di undang dalam Rangka CCM berbagi, yang diadakan setiap tahun, dan tahun lalu juga sudah di jalan kan tanggapan nya ya sangat luar biasa semoga berjalan dengan lancar dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar Cilegon yang membutuhkan," ucap Helldy Agustian. 


    Erni Suryaputra Selaku General Manager CCM menuturkan tujuan dari agenda rutin tahunan yaitu berbagi keberkahan tak lain adalah mempererat Silaturahmi juga bisa berbagi terhadap sesama. 


    "Tentu nya setiap tahun kita selalu mengadakan acara ini, tahun kemarin juga sudah terlaksana dan 

    Tujuan dari kegiatan ini adalah supaya bisa saling silaturahmi dengan baik pada warga area cilegon, anak-anak yatim dari berbagai yayasan juga sambil berbuka puasa bersama mereka," tuturnya. 


    "Tidak terlepas dari tenant tenant di dalam Cilegon Centre Mall juga ada support dari MDS (Matahari Departement Store) itu ada support dan dukungan dengan baik demi lancarnya kegiatan di bulan Ramadhan ini. Ada sekitar 100 anak yatim dari 4 yayasan Griya yatim & Dhuafa, al Hidayatudurriyah, Al-Ikhlas, dan Jamiatul muslimin," sambungnya. 


    Erni berharap semoga anak-anak dari semua yayasan ini tentu nya bisa turut serta untuk masa depan mereka, lebih giat masuk sekolah, dan untuk lapangan pekerjaan untuk ke depan nya nanti serta adanya program-program lain seperti beasiswa untuk sekolah-sekolah. 


    Erni juga mengucapkan Terima kasih atas dukungan, juga atas kehadiran walikota Cilegon Helldy Agustian yang telah menyempatkan hadir di kegiatan tersebut. 


    "Tentu nya mengundang beliau dengan kesibukan nya beliau masih bisa menyempatkan untuk hadir di acara kami, kami ucap kan terima kasih serta untuk dukungan dan juga support nya, harapan kami semoga CCM ke depan nya lebih baik lagi dan lebih di cintai oleh warga cilegon dan warga sekitarnya," tutupnya. (Vie/Sartel)

    Komentar

    Tampilkan