-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pemalang Menyebutkan Bahwa Kerusakan Struktur Kontruksi Jembatan Kali Comal Masih Dalam Batas Aman

    Sunday, March 17, 2024, 09:58 WIB Last Updated 2024-03-17T02:58:34Z


    Pemalang
    , - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T menyampaikan bahwa untuk lamanya waktu pengerjaan kerusakan jembatan penghubung Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Pekalongan tersebut, pihaknya menyebutkan bahwa "pengerjaan akan dilakukan oleh Kementerian PUPR dan diperkirakan  berlangsung selama dua hari yakni mulai hari ini Jumat hingga Sabtu sore (15 -16/3/2024)".


    “Waktu pengerjaan kurang lebih dua hari dan Insya Allah hari sabtu sore bisa selesai dan jembatan bisa di gunakan seperti biasa,” terang Mansur Hidayat kepada awak media, Jumat (15/3/2024).


    Kami langsung cek lokasi usai mendapat informasi adanya kerusakan jembatan kali Comal di wilayahnya, Mansur Hidayat langsung turun ke lapangan untuk meninjau kondisi jembatan yang berada di kawasan jalur pantura tersebut.


    Saat berada di lokasi, secara langsung dirinya mengungkapkan bahwa ternyata kerusakan jembatan kali Comal tidak terlalu berat, kerusakan struktur kontruksi dan sebagainya masih dalam batas aman. 


    Hal tersebut terjadi karena kondisi dari akibat adanya berbenturan mobilitas kendaraan berat, sehingga mengakibatkan terjadi benturan dari beton yang satu dengan yang lain.


    “Sehingga terjadi keretakan dan harus segera kita ganti dan nanti akan dicor, beton dengan mutu tinggi yang cepat artinya dikasih bahan tambahan dan cepat kering dan cepat selesai,” pungkas Mansur Hidayat.


    (Eko B Art/saron)

    Komentar

    Tampilkan