-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Nias Berpesan Kepada Pejabat yang Dilantik Laksanakan Tugas Sebaik-baiknya Dengan Penuh Tanggungjawab

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 22, 2024, 21:54 WIB Last Updated 2024-03-22T14:54:12Z

    Kabupaten Nias - Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrasi Dan Fungsional Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2024, bertempat di Aula Gido Lantai III, Kantor Bupati Nias, Jum'at (22/03/2024).


    Dihadiri oleh ; wakil Bupati Nias Atota Lase,A.Md, dan Sekda Kabupaten Nias Samson P. Zai,S.H.,M.H, dan beberapa kepala OPD, dan tokoh agama; Pdt. Sinema Laoly, Pastor, dan Ustad.


    Salah satunya pejabat yang dilantik diantaranya ; Camat Gido Arfin Harefa, ST (eselon III A), Camat Ma'u Rano A.Gulo,S.E., M.A.P, dan Camat Botomuzoi, dan beberapa pejabat administrasi dan fungsional lainnya.


    Bupati Nias, Yaatulo Gulo,S.E.,S.H.,M.Si awali dengan mengucap syukur hadirat Tuhan yang Maha Esa, atas pelaksanaan pelantikan jabatan baru dilingkungan pemerintah kabupaten Nias.


    Bupati Nias percaya bahwa kepada saudara/i yang dilantik akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan. Dan sumpah janji ini terhadap Tuhan yang Maha Esa, dan manusia yang harus menepati, ikhlas dan kejujuran,"ujar Bupati Nias.


    Lanjutnya, bahwa organisasi berjalan terus maka dalam situs kepegawaian ada pegawai baru, ada mutasi-mutasi dan juga ada pensiun maka mutasi dan rotasi terus akan terjadi,"jelas Bupati Nias.


    Terus Bupati Nias mengatakan bahwa sebagai organisasi birokrasi yang telah menerapkan married system walaupun belum sempurna tentu pengisian jabatan dilaksanakan merried system utamanya adalah kemampuan delegasi dan disiplin.


    Selanjutnya Bupati Nias dikatakannya bahwa dalam mutasi ini ada yang merasa emosi dan tentu hal ini merupakan hal yang biasa di tubuh ASN dan PNS tujuannya adalah kita mencari person untuk mengisi jabatan yang tepat pada waktu yang tepat.


    Tantangan organisasi kita membangun terus dan waktu kelak, maka setiap pegawai diharapkan senantiasa dapat beradaptasi dengan tantangan yang sama.


    Bupati Nias berharap pada mutasi ini agar melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, jangan hanya maunya jabatan itu tetapi melaksanakan tugasnya penuh dengan tanggung jawab. Untuk itu jangan merasa dibuang, mungkin saja di tempat tugasnya merasa nyaman selama ini, untuk itu perlu perbaikan diri dan evaluasi dan mempertahankan prestasi kinerja yang lebih baik.


    Para penempatan ini jangan ke mana-mana atau ke pintu-pintu lain untuk meminta petunjuk supaya di tempatkan pada jabatan tertentu akan tetapi kembali pada evaluasi kinerja saudara-saudari dalam menjalankan tugas yang diemban dan yang diberikan,"harap Bupati Nias.


    (Pidar/Pemerintah Kabupaten Nias)

    Komentar

    Tampilkan