-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bulan Ramadhan Penuh Berkah Omset Naik 50 Persen

    Wednesday, March 13, 2024, 20:49 WIB Last Updated 2024-03-13T13:49:05Z


    Ogan Ilir- Pasangan suami istri Haikal (36) dan Susanti (33) warga Desa Muarapenimbung Kecamatan Indralaya, semangat berjualan martabak dan dogan untuk mencari 'cuan' di pinggir Jalinsum Indralaya-Palembang seberang Jalan Nusantara Indralaya.


    Mereka semangat mencari rejeki halal di Bulan Ramadhan untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. "Alhamdulillah saat Ramadhan adalah bulan penuh berkah, jadi sangat kita manfaatkan, bahkan omsetnya naik 50 persen. Karena banyak berkah artinya banyak rejeki. Alhamdulillah sudah lebih dari 10 tahun saya berjualan martabak, ada 35 rasa. Ini pas ramadhan kami juga berjualan dogan harganya Rp.10 ribu per buah,"kata Haikal sambil mengupas dogan nya. 


    Menurut Haikal, dalam sehari jika ramai dirinya bisa menjual 150 buah dogan, namun jika sepi biasanya hanya laku 70 buah dogan. Dengan modal Rp.4 juta rata-rata ia bisa meruap keuntungan 300-500ribu. Jika ia menjual dogan, sang istri Susanti memilih berjualan martabak mulai dari martabak isi kacang, keju, durian dan sebagainya. Untuk harga mulai daei Rp.17 ribu- Rp.35 ribu per porsi. 


    "Alhamdulillah lancar jualan saya,kalau lagi ramai bisa tembus 100porsi namun saat sepi hanya 50 porsi. Nanti uangnya ya untuk membeli perlengkapan lebaran nanti. Disamping itu uangnya juga untuk biaya hidup dan anak sekolah,"kata Susanti menambahkan


    Salah satu pembeli martabak Hamzah warga Timbangan Inderalaya mengatakan dirinya selalu langganan membeli martabak disitu. "Ya lembut, enak martabaknya dan harganya lebih murah, setiap minggu pasti beli. Apalagi ini pas mau buka puasa,"katanya.


    (Yix)

    Komentar

    Tampilkan