-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    BPK Audit Hampir seluruh Kegiatan APBK Abdya, LSM KOMPAK Berikan Apresiasi

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 27, 2024, 16:18 WIB Last Updated 2024-03-27T09:18:55Z

    Kabupaten Aceh Barat - Koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Masyarakat Pejuang Keadilan (KOMPAK) Saharuddin meminta Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) serius dalam melakukan audit terhadap Kegiatan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Aceh Barat Daya tahun 2023.


    Kita juga memberikan apresiasi atas langkah BPK yang telah Melakukan Audit hampir semua kegiatan APBK Abdya yang baru siap dikerjakan.


    Ini adalah sebuah langkah yang sangat luar biasa dan patut kita berikan apresiasi. Dengan dilakukan audit seperti ini, maka kita bisa memastikan tingkat Kualitas pekerjaan yang baru siap dikerjakan.


    Selain itu, kita juga berharap agar BPK segera mengeluarkan Rekomendasi dan mempublikasikan  hasil audit yang telah selesai dilakukan beberapa bulan yang lalu.  hasil pantauan dan informasi yang kita dapatkan dilapangan diduga kuat sangat banyak kegiatan (proyek) tahun Anggaran 2023 yang  bermasalah dan menjadi temuan tim Audit BPK.


    Kita juga berharap kepada Rekanan agar setiap temuan BPK yang menjadi kerugian negara untuk segera mengembalikan atau menyelesaikan nya sebelum masalah tersebut masuk keranah aparat penegak hukum (APH). Apalagi kondisi APBK Abdya tahun ini yang tidak baik-baik saja atau mengalami Defisit sampai Puluhan Milyar. 


    (Jamar)

    Komentar

    Tampilkan