-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    BLT-DD Triwulan Pertama Tahun 2024 Disalurkan di Desa Sukarami II

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 25, 2024, 12:20 WIB Last Updated 2024-03-25T05:20:50Z

    Kaur - Pemerintah Desa Sukarami II Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur, memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) pada pertengahan puasa dengan mendatangi rumah warga penerima menfaat, Senin (26/03/2024). 


    Pendistribusian  BLT-DD ini di pimpin langsung oleh Kepala Desa Sukarami II Heri Kuspi di ikuti perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Perwakilan Camat, Pendamping Desa, dan awak media. 


    Kepala Desa Sukarami II Heri Kuspi, menyampaikan,  setelah melalui musyawarah desa dan proses verifikasi telah ditetapkanlah 4 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebagai penerima BLT-DD tahun 2024.

    "Adapun besaran jumlah dana yang diterima oleh KPM sebesar 300 ribu per bulan total yang di terima selama 3 Bulan sebesar 900 rbu,"  ungkap Heri Kuspi. 


    Heri Kuspi berharap agar BLT-DD ini dapat dimanfaatkan atau dipergunakan sebaik mungkin, untuk kebutuhan di saat bulan puasa ini. 


    Selain itu, "Pemerintah Desa Sukarami II akan segera mengajukan permohonan untuk triwulan berikutnya, sehingga KPM dapat terus menerima bantuan dari Pemerintah Pusat yang disalurkan melalui Pemerintah Desa," imbuh Heri Kuspi. 


    Pemberian BLT-DD ini menjadi angin segar bagi KPM di Desa Sukarami II, membantu meringankan beban ekonomi di tengah-tengah tantangan yang dihadapi. Dengan bantuan ini dapat menjadi stimulus untuk penguatan ekonomi lokal dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa, tutup Heri Kuspi.


    (Ilpitar)

    Komentar

    Tampilkan