-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bentuk Rasa Syukur, Polsek Tanjung Baru Bagikan Takjil Gratis

    Thursday, March 28, 2024, 09:30 WIB Last Updated 2024-03-28T02:30:38Z


    Tanah Datar
    , - Dibulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, personil Polisi sektor (Polsek)Tanjung Baru Beserta para ibu-ibu Bhayangkari membagikan Takjil gratis Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan raya Batusangkar -Payakumbuh,tepatnya di jorong Ampaleh Nagari Tanjung Alam, Selasa 26 Maret 2024.


    Kapolsek Tanjung Baru Ipda Defit Irawan SH mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT. Sekaligus untuk melatih rasa kepedulian dan berbagi kepada masyarakat. 


    Ditambahkan Ipda Defit Irawan,Melalui kegiatan berbagi takjil dibulan suci Ramadhan diharapkan dapat meningkatkan kedekatan serta kecintaan masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Tanjung Baru, sehingga hubungan harmonis yang selama ini telah terbina dapat terus dipertahankan.


    Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek juga memberikan himbauan - himbauan kepada masyarakat pengguna jalan terkait dengan keselamatan dalam berlalu lintas serta himbauan kamtibmas lainnya.


    (Anto/Sartel)

    Komentar

    Tampilkan