-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Antisipasi Kejahatan Jalanan di Bulan Puasa, Polres Ogan Ilir Melaksanakan Patroli Rutin

    Friday, March 29, 2024, 17:13 WIB Last Updated 2024-03-29T10:13:05Z


    Ogan Ilir, - Mengantisipasi kejahatan jalanan di bulan puasa, Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Ogan melaksanakan patroli rutin dengan menggunakan 4 unit Sepeda Motor patroli di Jalan Lintas Palembang Indralaya dan Simpang Jalan Tol Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir,Jum'at (29/03/24).


    Ada 6 personel yang dilibatkan dalam pelaksanaan patroli yang di Pimpin Langsung oleh Kanit Turjagwali Satsamapta Polres OI, Aipda Beni Harmoko.


    kegiatan patroli ini guna untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, premanisme dan kejahatan jalanan di bulan puasa, mengantisipasi terjadinya pelaku 3C dan gangguan kamtibmas lainnya.ujar Kanit.


    Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Ogan Ilir di bulan puasa untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, sehingga aktifitas masyarakat diluar rumah dapat berjalan tanpa adanya gangguan kamtibmas.


    Dan Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terutama saat beraktivitas pada malam hari.


    Beni menambahkan, kami juga menghimbau bagi masyarakat jangan coba-coba melakukan aksi yang melawan hukum, jika kedapatan akan kami tindak tegas sesuai UUD yang berlaku,Tegas Aipda Beni Harmoko.'


    (Yix/Admin)

    Komentar

    Tampilkan