-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Anggota DPRD kabupaten Pasaman Menghadiri Pengukuhan Pengurus PKK kecamatan dan Buka bersama di kantor camat Dua Koto

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 14, 2024, 20:04 WIB Last Updated 2024-03-14T13:04:46Z

    Pasaman - Anggota penggerak PKK kecamatan periode 2023-2026 resmi di kukuhkan oleh camat Dua Koto Hapnil wadi SH. Kegiatan berlangsung pada hari kamis tgl (14/03/2024) di aula kantor camat Dua Koto.


    Dalam kegiatan selain di hadiri oleh kader kader PKK kecamatan juga di hadiri oleh anggota DPRD kabupaten Pasaman bapak HAMDAN, anggota Kapolsek dua Koto bapak AIPDA WENDI dan pegawai kantor camat Dua Koto.


    Ketika dalam sambutan bapak camat Dua Koto beliau memaparkan "Alhamdulillah sudah 20tahun saya Dinas disini dan baru kali ini ada agenda pengukuhan Dan Alhamdulillah ini terlaksana dengan ada kerjasama dengan sekcam dang staf kecamatan.


    Tampa ada kerjasama yang baik mungkin ini tak akan terlaksana dengan baik,dan PKK tidak bisa di pisahkan dengan ASN atau pribadi saya sendiri karna PKK ini banyak perannya di pemerintah.dan saya sangat mengapresiasi kegiatan PKK yang telah memberikan kontribusi yang besar untuk memajukan kecamatan Dua koto di kabupaten Pasaman"paparannya.


    Dalam sambutannya anggota Kapolsek juga mengatakan"sebelumnya saya menyampaikan perminta maaf karna Kapolsek dua Koto tidak dapat hadir karana agenda tugas lain dan oleh karna itu kami di utus mewakili Kapolsek Dua koto.kami Kapolsek Dua koto mengucapkan selamat pada Kader-kader PKK kecamatan mudah mudahan kedepannya bisa lebih baik "katanya....


    Dalam kata sambutan anggota DPRD kabupaten Pasaman bapak HAMDAN juga menyatakan"Alhamdulillah dengan terlaksana pengukuhan PKK kecamatan ini bisa memberi energi baru untuk kecamatan dua koto.dan diharapkan PKK kecamatan bisa bekerjasama lebih baik dengan kecamatan agar menuju kecamatan Dua koto yang lebih baik kedepannya.dan kami dari DPRD KABUPATEN PASAMAN memberikan aspirasi dan dukungan pada PKK kecamatan Dua koto periode 2023-2026"katanya.


    Dengan selesainya pengukuhan PKK kecamatan periode 2023-2026 agenda dilanjutkan dengan buka bersama di aula kantor camat Dua Koto.


    Agenda berjalan aman dan lancar dan mudah mudahan camat Dua Koto lebih sukses kedepannya....


    (Tanjung)

    Komentar

    Tampilkan