-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Akun Tik Tok @edo.pramudia. Serukan Atas Ambruknya Proyek Play Over Kepada Bapak Presiden Meminta Di Viral Kan: Ini Kecelakaan Kerja Kata Dr. H. Ahmad Rizali, M. A Pj Bupati Muara Enim

    Friday, March 8, 2024, 11:17 WIB Last Updated 2024-03-08T05:57:39Z


    Muara Enim - Di lansir dari group WhatsApp seorang pemuda menggeluhkan dan tidak terima rumahnya tertimpa bangunan proyek Play Over di kutip melalui laman akun tik tok @edo.pramudia. Mengaku dirinya dari Palembang Sumatera Selatan selaku (korban) proyek Play Over yang pada kamis sekira pukul 11:09: Wib ambruk menimpa rumahnya di desa pramuria kecamatan gunung megang kabupaten muara enim provinsi sumatera selatan. Jum'at' (08/03/24).


    Asalammualaikum,,.... Perkenalkan selaku korban dari Proyek Play Over atas nama @edo.pramuria. Di lansir melalui Vidio rekaman tik tok berdurasi 02:06 menit' Ini Edo buka suara, Ini proyek pembantaian yang menimpa rumah kami nah, Ini banyak korban kata Edo, ada korban jiwa yang meminta tolong kepada bapak presiden RI, bapak calon presiden RI 2024 bapak Prabowo Subianto, bapak Herman deru, Edo menyerukan tolong nah gi mana ini, nah ini saya tolong di viralkan'kata Edo, saya meminta di viralkan, saya, kami tidak menerima ini,. tidak terima..tidak terima..nah mohon di viralkan..


    Mohon di viralkan...kata " @edo.pramuria. Lokasi ini di Sumatera Selatan kabupaten muara Enim kota muara enim kecamatan gunung megang desa panang jaya desa praningian lebih tepatnya pembangunan proyek proyek pembantaian mohon di viralkan nah, rumah kami mengalami kerusakan ini, tertimpa pondasi kontruksi proyek Play Over ini mohon,.., nah ini' keadaan saya' untuk keluarga saya tidak apa-apa ya Allah, mas'ya Allah saya tidak santai.. santai sembari berjalan menelusuri proyek bangunan.. santai.. banyak korban jiwa disini nah kata akun tik tok @edo.pramuria. yang mengakhiri vidio.


    Sementara Itu Dr. H. Ahmad Rizali, M. A Pj Bupati Muara Enim Melalui kiriman Vidio di group WhatsApp yang berdurasi 01:03 menit sekitar jam 11:00 mengatakan" ini namanya kecelakaan kerja di daerah bantaian atau desa pandang jaya kurang lebih 20km kota muara enim menuju kota Palembang, korban tercatat sembilan orang dua orang meninggal dunia, tujuhnya lagi dirawat di rumah sakit dua rabain dan lima nya lagi dirawat di RS Rahmaniyah Prabu' kata Pj Bupati Muara Enim.



    Sambungnya' Jadi kata Rizal, malam ini kita menjenguk jenazah ya satu sudah di berangkatkan ke Lampung satu ini di berangkatkan ke Makasar besok pagi sedangkan yang lainya masih terus menjalani perawatan di rumah sakit rabain dan rumah sakit Rahmaniyah Prabumulih" ungkapnya.


    Kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan  Pemerintah Pusat. Pertanyaan siapa yang bertanggung jawab atas banyak nya korban yang berjatuhan?., ada sembilan korban jiwa, dua meninggal dunia, tujuh orang masih dirawat di rumah sakit kota Prabumulih Sumatera Selatan. Ditambah lagi banyak rumah yang tertimpa hancur, rusak parah, kemudian apakah ada bisa menjamin untuk menganti rugi dari perusahaan yang jadi pengelolah proyek Play Over tersebut, lalu siapa yang bertanggung jawab atas terjadinya insiden kecelakaan kerja seperti ini. Akun tik tok @edo.pramuria. Tim.


    Tim/Admin Sumsel


    Komentar

    Tampilkan