-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Akibat Angin Kencang Satu Unit Rumah Hancur Terpimpa Pohon Tumbang

    Admin
    Wednesday, March 27, 2024, 20:16 WIB Last Updated 2024-03-27T13:17:27Z

    Muaradua,- Desa simpang saga Bencana Angin Kencang dan Pohon Tumbang yang menimpa (satu) Unit rumah warga di desa Simpang Saga Kecamatan Buay Runjung. Kabupaten okuselatan


    Usai menerima laporan masuk Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Tim SATGAS PB BPBD Kabupaten OKU Selatan langsung melakukan kaji cepat akan kejadian bencana Angin Kencang/Pohon Tumbang, Rabu, 27 Maret 2024.


    Adapun Rumah Warga yang terdampak atas nama Bapak Jumadi berjumlah 5 Jiwa, dengan kriteria 1 Unit Rumah Rusak Berat, bagian depan rumah hancur, sedangkan untuk jumlah kerugian belum diketahui, Alhamdullah tidak ada korban jiwa dan luka-luka.


    Dalam hal ini BPBD Kabupaten OKU Selatan,  Kecamatan Buay Runjung, Kepala Desa Simpan Saga, dan TAGANA OKU Selatan telah melaksanakan koordinasi untuk penanggulangan lebih lanjut.


    Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten OKU Selatan Koni Ramli terus menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan untuk terus waspada akan cuaca ekstrim dengan Angin Kencang, hindari lokasi dengan pohon besar untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan