-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Agenda Jumat Berkah Diisi Dengan Berbagi Makan Siang Gratis Untuk Masyarakat Pemalang

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 1, 2024, 22:43 WIB Last Updated 2024-03-01T15:43:38Z

    Pemalang - Pada hari Jumat yang berkah ini, sebuah kegiatan yang menggembirakan datang dari sebuah komunitas masyarakat yang secara rutin berbagi makan siang untuk sesama.


    Tepatnya setiap hari Jumat, dari sebuah kelompok relawan dan komunitas tersebut membagikan makan siang gratis kepada orang-orang yang membutuhkan di sekitar mereka.


    Adalah Organisasi Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) dan Organisasi Masyarakat 234SC.


    Kegiatan ini sudah berjalan lebih kurang selama tiga tahun terakhir.


    Dalam kelangsungan kegiatannya, banyak mendapatkan respon dan dukungan yang sangat positif dari masyarakat sekitar.


    Banyak orang yang merasa terbantu dengan adanya aksi berbagi makan siang ini berupa nasi bok, terutama mereka yang sedang kesulitan ekonomi atau tidak mampu untuk membeli makanan.


    Para tim relawan yang terlibat dalam kegiatan ini merasa bahagia bisa memberikan bantuan kepada sesama, dan mereka berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak orang yang terinspirasi untuk melakukan hal serupa, hal tersebut disampaikan Yogo Dharminto selaku ketua DPC Ormas 234SC Pemalang, Jumat (1/3/2024). 


    Berbagi kebaikan tidak perlu dengan rencana, lakukan saja, sebab kebutuhan makan bagi setiap orang adalah untuk menopang hidupnya. 


    Sekalipun apa yang kita berikan masih jauh untuk berbagi lebih banyak, yang terpenting kita bisa bersama sama melaksanakannya dalam membagikan nasi bok yang ada di beberapa titik setrategis di jalan seputaran Pemalang, dan yang terpenting dengan penuh keikhlasan kita melaksanakannya, ucap Yogo Dharminto. 


    Selanjutnya Yogo Menambahkan "Semoga aksi berbagi makan siang ini menjadi berkah bagi semua pihak yang terlibat dan dapat memotivasi lebih banyak orang untuk peduli kepada sesama, ayo bersama-sama berbagi kebaikan dan menjadi berkat bagi orang lain. Semoga hari Jumat kita semua diberkahi dan dipenuhi dengan kebaikan", pungkas Yogo Dharminto.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan