-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Acara Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi, Fungsional di Lingkungan Pemkab Pemalang

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 21, 2024, 10:54 WIB Last Updated 2024-03-21T03:54:06Z

    Pemalang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T usai melantik para pejabat meminta agar pejabat yang baru dilantik untuk segera bergerak cepat menyesuaikan diri sehingga diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.


    Mansur Hidayat bahkan menolak dengan keras jika ada pejabat yang lambat dalam melayani masyarakat hanya dengan alasan pejabat tersebut baru dilantik, karena menurutnya ASN harus siap ditempatkan di mana saja.


    “Habis dari sini langsung gerak cepat, tidak ada lagi alasan baru dilantik, karena kita harus siap kerja di manapun” pungkas Mansur Hidayat. 


    Dalam hal ini, Bupati Pemalang Mansur Hidayat kembali melantik dan mengambil sumpah 81 pejabat di lingkungan Pemkab Pemalang, Selasa, (19/3/2024).


    Terdiri dari dua orang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama / Eselon II, kemudian Jabatan Administrator (Eselon III.a) 9 orang, Jabatan Administrator (Eselon III.b) 17 orang, Jabatan Pengawas (Eselon IV.a) 24 orang, Jabatan Pengawas (Eselon IV.b) 25 orang, Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat dua orang; dan Jabatan Fungsional dua orang.


    Adapun dua pejabat eselon II yang dilantik yakni Agus Ikmaludin sebagai Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan pada Setda Kabupaten Pemalang dan Endro Johan Kusuma sebagai Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Pemalang.


    Pelantikan untuk mengisi kekosongan dan rotasi jabatan di lingkungan Pemkab Pemalang ini dilakukan di pendopo rumah dinasnya.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan