-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    15 Unit Damkar Padamkan Si jago Merah Dikelurahan Lawangirung Manado, 2 Petugas Tersengat Listrik

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 21, 2024, 12:12 WIB Last Updated 2024-03-21T05:12:34Z

    MANADO - Su jago merah hanguskan RM.Nasi kuning selamat pagi yang cukup dikenal di Kampung Kodo kota manado Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang, Sulawesi Utara (Sulut), pada Selasa (19/3/ 2024) malam,  saat warga masih menunaikan ibadah Salat Tarawih. 


    Tak hanya itu, beberapa bangunan di sekitar bangunan itu juga ikut terbakar  termasuk bagian belakang hotel bersehati yang berada di depan bangunan itu. Simak liputannya. 


    Petugas pemadam kebakaran kota Manado saat di terjunkan, Mala terkwna sengatan listrik hingga dua petugas damkar jatuh ketanah, langsung diantar kerumah sakit dan tertolong.


    Dalam kejadian ini tak ada korban jiwa, Namun kerugian material belum di ketahui menurut kepala dinas Damkar kota Manado William Wongkar kepada media metronewstv



    William  menambahkan pihaknya belum mengetahui secara persis penyebab kebakaran tersebut. Namun, menurut penuturan beberapa warga, api mulai terlihat sekitar pukul 19.15 Wita dari arah tengah atau di sekitar bangunan rumah makan.


    "Untuk penyebab pastinya kita belum bisa menyimpulkan. Nanti ada investigasi untuk itu," kata William.


    Sementara itu, menurut penuturan beberapa warga, mereka sempat melihat adanya korsleting di tiang listrik di sekitar bangunan rumah makan. Setelah itu, lalu merembet ke rumah warga dan memicu terjadinya kebakaran.


    "Pertama terlihat itu di tiang listrik ada korsleting," kata beberapa warga sekitar.


    Terpantau dilokasi Sebanyak 15 unit mobil damkar sendiri dikerahkan untuk memadamkan api dan juga mencegah agar kebakaran tidak lebih meluas, mengingat daerah tersebut terkenal dengan kepadatan penduduknya.



    Komentar

    Tampilkan