-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Warga Pengguna Jalan Semadin Lengkong Nanga Pinoh, Keluhkan Bahaya Mobil Bermuatan Tiang Listrik PLN Melintang Badan Jalan

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 12, 2024, 11:34 WIB Last Updated 2024-02-12T04:34:56Z

    Melawi - Warga pengguna jalan yang ada didaerah Desa Semadin Lengkong Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi diresahkan pasalnya, truk tronton lalu lalang sering membawa Tiang listrik PLN kerap kali lalu lalang melewati jalan dengan bermuatan diperkirakan mencapai puluhan ton.


    Menurutnya bukan kapasitas untuk dilewati, mobil besar itu juga sangat berpotensi membahayakan pengendara pengguna lain bahkan pada hari kemarin tronton tersebut sempat melintang pada badan jalan nyaris susah untuk di lewati.


    “Bila dibiarkan tidak saja bisa merusak jalan tetapi juga bisa menimbulkan kecelakaan bagi pengendara lain karena badan jalan penuh oleh truk mobil kompoi itu,” ucap salah seorang warga pengguna jalan menuju tahlut Nanga Pinoh yang tidak mau di sebutkan Nama nya pada Media ini, Sabtu,10/02/24


    Dirinya dalam waktu dekat akan mengadukan persoalan ini kepada Satuan Lalu Lintas Polres Melawi.


    “Saya akan koordinasikan dengan segera. Truk tronton sering lewat di sini membawa Tiang-tiang Listrik.


    Mirisnya lagi, kadang-kadang Mobil-mobil itu tidak mau mengalah. sehingga rawan bagi kita pengguna jalan. ini harus pihak terjait tertibkan", tegasnya.


    Terlebih lagi mobil-mobil ini yang melintas di jalan raya ini banyak mengganggu warga dan sudah banyak meresakan.apalagi melintang dekat badan jalan rumah warga.


    Dirinya sudah pernah menyampaikan teguran kepada sopir truk yang melintas di jalan itu  harus berhati dan jangan ugal-ugalan namun tidak dianggap mereka.


    Dirinya juga sampaikan jalan itu memiliki lebar sekitar 4 meter. Jika truk tronton melewati jalan ini maka jalan itu  hanya habis untuk jalan tronton. kalau berlewatan dengan kendaraan lain sangat susah.


    “Kepada pihak terkait juga harus menjadi perhatian persoalan ini. Jangan biarkan jalan rusak dan sampai ada korban baru bertindak,” harapnya.


    Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi sampai berita ini dilansirkan kemeja redaksi belum dapat di hubungi.


    (Musa)

    Komentar

    Tampilkan