-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Wakil Bupati Okuselatan Launching Gerakan Bedah Rumah

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 21, 2024, 20:23 WIB Last Updated 2024-02-21T13:23:53Z

    Muaradua - Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H Sholehien Abuasir, SP., M.Si., melaunching Program Bedah Rumah Tak Layak Huni dan Pemberian Sanitasi di Kabupaten OKU Selatan yang dilaksanakan secara simbolis di Desa Gunung Cahya, Kecamatan Buay Rawan, Selasa (21/02/2024). 


    Launching ini juga dilakukan secara serentak di Provinsi Sumatera Selatan yang dipimpin langsung secara virtual oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum TP PKK. 


    H. Sholehien mengapresiasi program ini dan berharap agar hal ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat yang menerima. "Semoga program ini dapat membantu masyarakat mendapatkan tempat tinggal dan sanitasi yang layak untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan bagi masyarakat," ungkapnya. 


    Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang turut mendukung gerakan ini melalui CSR perusahaan. 


    Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, M.Si., pada kesempatan yang sama secara virtual menerangkan bahwa program ini akan dilaksanakan kepada 8.391 rumah dan bisa masuk rekor. Bahkan jumlah ini dapat bertambah karena saat ini terus diinventarisasi. 


    Terkait pendanaan, gerakan ini bersumber dari CSR baik perusahaan dan BUMD, APBN, APBD Provinsi dan APBD Kabupaten/Kota. 


    Pj Gubernur juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak sehingga gerakan ini dapat terlaksana dan bermanfaat bagi masyarakat. Termasuk kekompakan dari Tim Penggerak PKK dari pusat hingga ke tingkat desa. 


    Hadir pada launching ini FKPD/yang mewakili, Ketua TP PKK/yang Mewakili, Staf Ahli Bidang Ekbang, Kadin Perkimtan, Kepala Bapperida, Kadin PPPAPPKB, Kadin PU TR, Kadinkes, Kadinsos, Perwakilan Kadin Kominfo, Kadin Pertanian, Kadin Ketpang, Kadin Perikanan, Kadisdik, Kadin PMD, Camat Buay Rawan, Camat Runjung Agung, Camat Buana Pemaca, Camat Buay Sandang Aji, Kapus Buay Rawan, Kades Gunung Cahya, Pimpinan PDAM, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Ketua Baznas.


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan