-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wakil Bupati Okuselatan Hadir Pada Pelantikan Anak Cabang Muslimat

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 26, 2024, 11:48 WIB Last Updated 2024-02-26T04:48:53Z

    Muaradua - Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., hadiri Pelantikan Kepengurusan Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pulau Beringin Masa Khidmat 2024-2028, Minggu (25/02/2024).


    Dalam sambutan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU) OKU Selatan H. Sholehien sampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik di Kecamatan Pulau Beringin.


    "Saya berharap seluruh pengurus NU dapat bersinergi dan bekerja sama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Kita harus terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan pembelajaran Al-Quran agar semakin banyak umat Islam yang dapat memahami dan mengamalkannya dengan baik" ujarnya.


    Selanjutnya disambung  Ustadzah Naila Alia Hasanah, S.Pd, selaku Pengurus Muslimat NU menjelaskan bahwa kepengurusan Muslimat NU telah terbentuk sejak beberapa waktu lalu.


    "Untuk memastikan organisasi berjalan sesuai dengan visi-misi Muslimat, dan karena kepengurusan sebelumnya telah berakhir, kami melantik kepengurusan yang baru," ujarnya.


    "Harapannya, ke depan Muslimat NU Kecamatan pulau beringin masa khidmat tahun 2024-2028 akan semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat serta dapat meningkatkan amal ibadah kita semua," tandasnya


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan