-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wakil Bupati Okus Hadir Kegiatan Perkemahan Jum'at Sampai Minggu

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 24, 2024, 19:21 WIB Last Updated 2024-02-24T12:21:26Z

    Muaradua  - Wakil Bupati okuselatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., hadiri Kegiatan Perkemahaan Jum'at Sabtu Minggu (PERJUSAMI) dalam Rangka Lomba Tingkat 1 (Satu) Ranau Raya Kabupaten OKU Selatan, Jumat (23/02/2024 ).


    Dalam Sambutan Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien sampaikan apresiasi atas terselenggarannya kegiatan yang berlangsung, dimana kegiatan pramuka bertujuan untuk membentuk pribadi yang mandiri dan sportif.


    "Saya berharap, adik adik mengikuti kegiatan ini dengan penuh keseriusan dan kedisiplinan, dimana kegiatan pramuka ini juga mengajarkan tentang kehidupan alam, adik adik wajib menjaga, merawat dan melestarikan lingkungan hidup, niscaya kegiatan ini akan membentuk pribadi yang baik diantaranya, beriman, bertakwa, berakhlak mulia, berjiwa patriotik, taat hukum, dan disiplin yang tinggi" tutur wabup.


    Wakil Bupati berpesan kepada para perserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya, percayalah manfaatnya akan didapatkan oleh adek-adek di kehidupan bermasyarakat, itu adalah modal untuk kita untuk membentuk kita dalam kebersamaan  dalam memajukan daerah. 


    " Keluarkan potensi adek-adek dalam mengikuti perlombaan, jaga kesehatan adek-adek. Ini merupakan ajang silaturahmi diantara kita untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman antara adek-adek semua, sehingga nantinya pengalaman yang di dapat dalam mengikuti kegiatan Pramuka tersebut dapat dirasakan manfaatnya untuk kehidupan bermasyarakat," ujarnya. 


    Dalam laporan Ketua Pelaksanaan Muhammad Raihan, mengatakan kegiatan ini merupakan Forum komunikasi antara susama gerakan Pramuka serta memiliki makna strategi, dalam Pemerdayaan potensi gerakan Pramuka, yang kreatifitas, 


    Program kerja gerakan Pramuka MTS ROUDHOTUS SHOLIHIN YBPP gunung aji dan hasil musyawarah Pembina sudep, kamabigus.waka kesiswaan. MTS ROUDHOTUS SHOLIHIN YBPP Gunung aji.


    Tujuannya membina dan menumbungkan ketakwaan terhadap tuhan yang maha esa dan melatih hidup mandiri dalam kebersamaan. melatih kesehatab dan kedisipilinan dan tanggung Jawab anggota gerakan Pramuka, menguji kelukapan dan melatih keterampilan anggota Jerakan Pramuka sekaligus memperkuat rasa Persaudaraan dan solidaritas.


    Kegiatan ini mengusung Tema " Indahnya kebersamaan, hebatnya kompakkan kedisiplinan Motto Satyaku ku darmakan ku baktikan,"


    Berikut Perlombaan yang di perlombaan Tingkat Penggalang SMP/MTS -lomba Pbb kreasi lomba miniatur pionering -lomba dance Semaphore Flomba kaligrafi -lomba menggambar poster Tingkat Penggalang SD/MI -lomba Pbb kreasi -Lomba kaligrafi Lomba Ceramah, lomba Mading, lomba miniatur pionering, lomba menggambar poster dan pentingnya, lomba pentas seni, lomba STQ, lomba tenda terbaik, lomba pentas adzan, lomba tenda terbaik.


    Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Gunung Aji, Kecamatan Warkuk Ranau Desa Gunung Aji Kabupaten OKU Selatan  dan turun dihadiri. Pengurus Kwarcab OKU Selatan, Camat Warkuk Ranau Selatan, dan undangan lainnya


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan