-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Wakil Bupati Oku Selatan Menghadiri Ruwahan Bersama dan Festival Santri Ke-1 Pondok Pesantren Al-Falah Sipatuhu

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 27, 2024, 10:33 WIB Last Updated 2024-02-27T03:33:10Z

    Muarada, Banding Agung - Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan H.Sholehien Abuasir, S.P.,M.Si., menghadiri Ruwahan Bersama dan Festival Santri Ke-1 Pondok Pesantren Al-Falah Sipatuhu sekaligus Pelantikan Majelis Wakil Cabang II (MWC II) Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan, Senin (26/02/2024).


    Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan bahagia bisa mengikuti kegiatan ini, karena dihadiri  banyak  para Kyai, Perangkat Pemerintahan untuk bersatu dan bergotong royong menyukseskan kegiatan ini. "Kekompakan masyarakat dan para ulama mudah-mudahan apa yang menjadi harapan dari pondok pesantren bisa dijabah Allah SWT," ungkapnya.


    Wabup juga mengucapkan terima kasih atas perhatian masyarakat dalam mengawal pemilu yang aman dan lancar. Ini berkat kita semua dalam menjaga keamanan, dalam menjalankan tugas yang telah selesai. Jadikan kekompakan dan kebersamaan kita yang telah berjalan ini, untuk membangun daerah kita dalam menjaga kerukunan, keamanan khususnya Kabupaten OKU Selatan.


    Ustadz Asbuni selaku pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Sipatuhu Kecamatan Banding Agung mengatakan bahwasannya Pondok Pesantren Al-Falah ini baru berdiri berjalan 2 (Dua) tahun, " Kehormatan bagi kami atas kehadiran Pemerintah Daerah yang diwakili Wakil Bupati OKU Selatan. Mohon doanya untuk pondok pesantren ini, sehingga pondok pesantren Al-Falah Desa Sipatuhu bisa lebih baik untuk kedepannya," ujarnya.


    "Terima kasih untuk semua pengurus maupun masyarakat atas suport yang telah mendorong Pondok Pesantren Al-Falah dalam pendidikan. Semoga perjuangan kita dalam mengurus pondok pesantren Al-Falah Desa Sipatuhu bisa mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT, demi perjuangan kita dalam pendidikan, mendidik anak-anak santri yang memiliki akhlak dan ilmu yang baik, untuk kemajuan daerah maupun kehidupan bermasyarakat," tambahnya.


    K.H. Imam Sarbini Rois Syuriah PCNU Kabupaten OKU Selatan dalam sambutannya mengatakan atas nama jajaran PC NU Kabupaten OKU Selatan mengucapkan terima kasih kepada pondok pesantren Al-Falah Desa Sipatuhu yang telah memfasilitasi kegiatan pelantikan pengurus MWC II yang baru di Kecamatan Banding Agung.


    Imam Sarbaini berharap agar menghidupkan organisasi NU khususnya di wilayah Banding agung dan pada umumnya untuk Kabupaten OKU Selatan dalam berjamaah, dan program-program nahdatul ulama.


    Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian piagam oleh Wakil Bupati untuk memberikan motivasi kepada para santri santriwati yang telah mengikuti Festival Santri ke-1 Pondok Pesantren Al-Falah, Desa Sipatuhu.


    Selanjutnya Pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang II (MWC II) NU Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan masa Khitmad 2024/2029, yang langsung di saksikan oleh Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan sekaligus penyerahan Surat Keputusan.


    Kegiatan ditutup dengan mendengarkan ceramah keagamaan oleh Ustadz Mustain Romli dari Kabupaten Pesisir Barat Lampung.

     

    Bertempat Pondok Pesantren Al-Falah Sipatuhu Kecamatan Banding Agung  kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Banding Agung, Kades Setempat, dan undangan lainnya


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan