-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    TP PKK Kabupaten Okuselatan Gelar Rakon Progeram Kerja Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 17, 2024, 14:41 WIB Last Updated 2024-02-17T07:41:03Z

    Muaradua - Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Ny. Isyana Lonitasari Popo,S.H., Pimpin Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024, Jumat (16/02/2024).


    Dalam sambutan Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Ny. Isyana Lonitasari, sampaikan tujuan Rakon ini untuk mengevaluasi semua Program Kerja dan kegiatan selama tahun 2023, dan merencanakan kegiatan satu tahun kedepan serta untuk memantapkan dan menyelaraskan program kerja yang telah ditetapkan. 


    Dengan langkah kebijakan dan strategi yang tepat arah, tepat mutu dan tepat sasaran akan dapat diperoleh daya guna dan hasil guna yang besar dalam mencapai tujuan membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


    "Semoga kegiatan ini akan mampu meningkatkan peran yang nyata dalam Pembangunan di segala bidang , serta menjadi momentum yang tepat untuk melahirkan generasi penerus yang handal dalam turut serta untuk memajukan Kabupaten OKU Selatan yang sangat kita cintai," ujarnya.


    Selanjutnya Pembagian Pernghargaan Lomba Desa Wisma Juara I diraih Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Juata II Kecamatan Mekakau Ilir dan juara III Kecamatan Buay Rawan.


    Bertempat di Ruang Serasan Seandanan, hadir langsung Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Rosita Devi Sholehien, Narasumber Rakon Samsidar, mewakili Dinas PMD, hadir langsung Kepala Bidang Lembaga Kemasyarakatan, Desti Octamerinda,S.S.,M.M, serta Para Anggota TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan TP PKK Desa serta undangan lainnya.


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan