-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tingkatkan Sumberdaya Manusia Berkualitas dan Daya Saing

    Wednesday, February 21, 2024, 07:17 WIB Last Updated 2024-02-21T00:20:42Z

    SUNGSANG - Camat Banyuasin Dua Ahmad Riduan S.Sos.M.Si Membuka secara resmi Acara Rapat tahunan yaitu Musyarawarah Perncanaan Pembangunan (Musrenbang) Se Kecamatan Sunsang Selasa(20/02/24) Acara yang di selenggarakan di Gedung Serbaguana Kecamatan Sungang ini Juga di hadiri oleh SekCam Banyuasin ll M Irawan, Kepala Bapeda Litbang DR. Nuryam Sasni SE.M.Si ,Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan SH. , Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Sukardi SP.MSi , Kapolsek Sunsang IPTU Rifky Febrian SH.MH, DanRamil 430- 02 Kapten Peringgo , Turut pula Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Sungsang beserta ketua TPPKK Kecamatan Sungsang dan Angota serta Toko masyarakat.


    Dalam sambutan nya Camat Banyuasin ll Ahmad Riduan S.Sos. M.Si mengtakan agar semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Desa dapat berkoordinasi dengan baik demi terlaksana nya tujuan pembangunan yang telah di rencanakan. " Saya mengajak kepada Kita semua yang hadir di sini mari kita Tingkatakan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas dan Berkualitas dan berdaya saing Di Tahun 2025, dengan adanya kegitan ini maka kita akan dapat menampung semua usulan dari tingkat Desa untuk bisa di pertimbangkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam pelaksasanaan maupun waktu serta tujuan nya" jelas nya. Ahmad riduan juga menambahkan , ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 khusus nya masyakat Sungsang dan sekitar nya. 


    Di kesempatan yang sama Kepala Bapeda Litbang yaang di wakili oleh DR. Nuriyam Sasni ST.MSi menyampaikan , bahwa tujuan Musrenbang ini adalah menyepakati usulan dari tingkat desa hingga ke tingkat lebih tinggi guna menemui kesepakatan "apa yang kita lakukan hari ini adalah merupakan mandat dari undang undang, dan kita tentunya melaksanakan proses berdasarkan langkah langkah yang telah di di tetapkan .dan secara sistem hal ini sudah kiata lakukan di setiap Desa Di kecamatan Sungsang " tegas nya.


    Ditambah kan nya, bahwa semua usulan yang di dapat akan di musyawarahkan kembali bersma para kepala OPD dan juga melibatkan Komisi yang ada di DPRD Kabupaten Banyuasin.


    Acara yang berlansung tertib dan terbuka tersebut menghasilkan beberapa usulan dari Desa yang berada di wiayah Sungsang dan akan di tampung serta di pertimbangkan oleh pihak yang yang mempunyai tugas dan wewenang dalam pelkasanaan nya, demi terwujud nya pembngunan yang adil dan bermanfaat.


    ( Alam )

    Komentar

    Tampilkan