-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tingkatkan Kerja Sama, Babinsa Bersama Masyarakat Gotong-royong Bersihkan Saluran Air

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 11, 2024, 14:53 WIB Last Updated 2024-02-11T07:53:39Z

    Mamasa - Kehadiran Babinsa kerap terlihat membantu meringankan beban masyarakat di wilayah binaannya. Babinsa (Bintara Pembina Desa) merupakan satuan teritorial TNI AD yang berada di garda terdepan dan bersentuhan langsung dengan warga binaannya di tingkat kelurahan atau Desa.


    Begitu pula dengan personil Koramil 1428-03/Mambi yang tanpa segan ataupun ragu dalam membantu dan ikut bergotong royong bersama-sama warga binaannya di Desa Rante Palado  kecamatan Bambang Kabupaten Mamasa, Selasa (11/02/2024).


    Danramil 1428-03/Mambi Kapten Inf Rizal mengatakan, “Memang, harapan saya selaku Danramil Mambi kepada para Babinsa agar supaya melaksanakan kegiatan yang lebih bermanfaat di masyarakat.” Tuturnya.


    “Bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan kerja bakti atau gotong royong seperti melaksanakan pembersihan saluran air  yang terlihat kurang bersih atau kotor. Kedepannya, termasuk juga di Desa – Desa yang lain juga demikian. Melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat melakukan bersih – bersih.”sambungnya.


    Disamping membersihkan saluran Danramil juga mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya, karena hujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah, tutup Danramil.


    (Ab)

    Komentar

    Tampilkan