-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Terima Kasih dan Apresiasi Kepada Para Akseptor Keluarga Berencana "Peserta KB Pasangan Usia Subur" Yang Telah Bersedia Melaksanakan Program KB

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 21, 2024, 09:00 WIB Last Updated 2024-02-21T02:00:00Z

    Pemalang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T menyampaikan tentang pentingnya program Keluarga Berencana, diantaranya adalah program KB akan meningkatkan derajat kesehatan ibu, kemudian mengoptimalkan tumbuh kembang anak.


    Selanjutnya dengan ikut KB keluarga akan lebih leluasa untuk berusaha dan bekerja sehingga otomatis keadaan ekonomi keluarga akan semakin baik.


    Untuk OPD pengampu serta petugas KB, Bupati juga menyampaikan terima kasih karena telah memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.


    Masih dalam kesempatan yang sama Mansur Hidayat menyampaikan terima kasih sekaligus mengapresiasi para akseptor Keluarga Berencana (peserta KB pasangan usia subur) yang telah bersedia melaksanakan program KB. 


    Hal itu disampaikan Bupati saat meninjau kegiatan pelayanan KB Muslimat NU tahun 2024 di Aula Puskesmas Mulyoharjo. Selasa (20/02/2024).


    Selain meninjau pelaksanaan pelayanan KB Gratis, ditempat itu Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Pemalang Santi Rosalia juga menyerahkan bantuan berupa 100 paket sembako kepada para akseptor KB MKJP dengan rincian, Puskesmas Mulyoharjo sebanyak 50 paket dan Puskesmas Bantarbolang 50 paket.


    Kepada para penerima bantuan, Bupati mengajak mereka untuk senantiasa bersyukur atas bantuan yang diterima, meskipun belum bisa memenuhi semua kebutuhan, namun setidaknya bisa meringankan beban keluarga.


    “Saya ingin agar sembako tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh segenap penerima, dalam rangka memenuhi kebutuhan pangan keluarga”. ujar Bupati.


    Sebelum menutup sambutannya Mansur Hidayat berharap, agar kedepannya alokasi bantuan yang disalurkan kepada masyarakat jumlahnya dapat semakin meningkat, sehingga penerima manfaatnya pun dapat semakin banyak, pungkas Bupati Mansur Hidayat.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan