-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Telah Terjadi Penipuan Mengatasnamakan Personil Polres Melawi Rony Amin Manik

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 6, 2024, 10:59 WIB Last Updated 2024-02-06T03:59:34Z

    Melawi - Belakangan ini, masyarakat di wilayah Kab Melawi dikejutkan dengan adanya penipuan yang menggunakan nama dan profil palsu dari salah satu personil Polres Melawi, yaitu Rony Amin Manik, A.Md. Modus operandi penipuan ini penggunaan foto Rony Amin Manik sebagai profil WhatsApp oleh pelaku.


    Pelaku penipuan tersebut telah melakukan berbagai tindakan penipuan, mulai dari meminta sejumlah uang, memesan makanan atau barang, hingga menawarkan barang untuk dijual kepada korban. Setelah itu, korban diminta untuk mentransfer sejumlah uang kepada pelaku.


    Sementara itu, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K, S.H., M.H melalui pihak  Kasubsi Penmas Aipda Arbain, telah mengonfirmasi bahwa Rony Amin Manik, A.Md tidak terlibat dalam kegiatan tersebut dan telah memberikan peringatan kepada masyarakat agar waspada terhadap modus penipuan semacam ini.


    "Kami akan melakukan upaya maksimal untuk mengungkap dan menangkap pelaku-pelaku penipuan ini. Masyarakat diminta untuk tetap waspada dan tidak mudah terpancing oleh tindakan penipuan semacam ini" 


    "Penegakan hukum akan dilakukan secara tegas terhadap pelaku penipuan yang telah merugikan masyarakat. Kami juga mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan kejadian serupa agar dapat ditindaklanjuti secara cepat dan tepat.


    dan kami memastikan agar keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga" Tambahnya. 


    (Humas Res Mlw/Musa)

    Komentar

    Tampilkan