-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tak Kunjung dibangun, Pemerintah Pekon Sukamarga Bergotongroyong Pasang Beronjong

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 4, 2024, 21:03 WIB Last Updated 2024-02-04T14:03:54Z

    LAMPUNG BARAT - Gotong royong pemasangan beronjong di pemangku sinar baru dan kali bata atas oleh pemerintah pekon sukamarga kecamatan suoh yang di motori oleh peratin pekon sukamarga Jaimin dan di dampingi Banbinsa Koramil 422-07/Batu Brak Kodim 0422/LB Koptu M. Yisuf, serta seluruh aparatur pemerintah pekon (desa) sukamarga. Jumat (02/02/2024)


    Peratin (kades) Jaimin mengatakan pemasangan bronjong di dua titik yang di anggap sangat bersipat mendesak di karna kan apabila di biarkan akses jalan lintas kabupaten tersebut bisa terputus dan tidak bisa di lalui akibat tergerus oleh air sungai terlebih di saat musim hujan.


    Lebih lanjut Jaimin memaparkan akses jalan tersebut jika tidak segera di tanggulangi akan berdampak pada prekonomian masyarakat dan akses anak-anak sekolah yang berada di pemangku setempat.


    “Kiata selaku abdi masyarakat segera mengambil langkah gotong royong pemasangan bronjong untuk menghindari akses jalan terputus akibat gerusan air kali, jika ini tidak kita ambil langkah pemasangan bronjong akan berdampak pada prekonomian masyarakat dan anak-anak sekolah”.imbuh jaimin


    Jaimin menambahkan untuk jalan tersebut adalah kewenangan pemerintah kabupaten jadi dirinya berharap agar pemerintah kabupaten bisa segera memperbaiki akses jalan tersebut, karna untuk menghindari terputus nya jalan kabupaten sebetulnya di bangun nya jembatan.


    Banbinsa Koramil 422-07/Batu Brak Kodim 0422/LB Koptu M. Yisuf terpisah mengatakan giat gotong royong sudah menjadi kewajiban nya karna lokasi tersebut adalah pekon binaan nya. “Kami akan selalu ada dan siap untuk mengabdikan diri kepada masyarakat”. tutup yusuf


    (Ariyanto)

    Komentar

    Tampilkan