-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Siswa SMK N 1 IV Koto Aur Malintang Adu Jotos Dengan Siswa SMA N 1 Sungai Limau Gara Gara Perempuan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 25, 2024, 12:01 WIB Last Updated 2024-02-25T05:01:42Z

    Padang Pariaman - Kurang nya pantauan dari orang tua pada anak remajanya apa lagi yang masih menyandang status sebagai pelajar pada saat ini sangat banyak sekali permasalahan yang di timbulkan oleh mereka. 24/2/2024.


    Perkelahian yang di namakan dengan tawuran telah terjadi pada hari ini selepas magrib kira kira pukul 18.45.wib yang berlokasi di Korong Koto Muaro Kenagarian Gasan Gadang Kecamatan Batang Gasan.


    Kejadian ini masih dalam proses yang di tangani lansung oleh Babinkamtibmas Nagari Gasan Gadang yang didampingi oleh Intel Kodim dan Babinsa Gasan Gadang.

    Penjelasan dari salah seorang pelaku tawuran mengatakan permasalahan pertengkaran ini berawal dari persoalan pacar atau perempuan yang juga seorang siswi pelajar SMKN 1 Aur Malintang dengan Siswa pelajar SMA N 1 sungai limau


    Bripka Syafri Nofiardi Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang membenarkan bahwa  memang sudah terjadi perkelahian antar pelajar pada hari Sabtu tanggal 24/02/2024 dan ia mengatakan kepada awak media kita akan buatkan surat perdamaian antar kedua belah pihak yaitu pihak antara orang tua dan surat perdamaian antara pelajar SMA N 1 sungai limau dengan pelajar SMKN 1 IV Aur Malintang.


    Beliau juga menambahkan dalam surat perjanjian tersebut berbunyi sebagai berikut apabila kedua belah pihak setelah surat perjanjian ini di tandatangani dan di saksikan oleh Buriadi Wali korong Koto Muaro, M,Yasril selaku Ketua Pemuda Korong Koto Muaro Nagari Gasan Gadang dan juga Jamal dari awak media metronewstv.co masih juga  terulang kembali maka kami tak segan segan nya untuk memproses secara hukum yang berlaku," Pungkasnya


    (Jamal)

    Komentar

    Tampilkan