-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sinergitas POLRI - TNI Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Menjelang Hari Pencoblosan 14 Februari di Kecamatan Dua Koto

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 8, 2024, 14:16 WIB Last Updated 2024-02-08T07:16:53Z

    Pasaman - Menjelang pemilihan tanggal 14/ 02/2024 semua elemen dan instansi pemerintah melakukan pengamanan untuk menyukseskan pemilhan umum mendatang.


    Pada tanggal 8/02/2024 kita dari insan pers memantau kinerja aparatur kemanan TNI - POLRI sedang melakukan pengamanan Kamtibmas di wilayah kecamatan dua koto kabupaten Pasaman.


    Ketika kita konfirmasi pada salah seorang personil Kapolsek babinkamtibmas Bripka Riki Novaldi belia memaparkan " kami melakukan pengamanan  menjelang pemilihan tanggal 14/02/2024 mendatang,salah satu mencapai kenyamanan dan ketentraman dalam pemilihan mendatang dan agar mencapai kepemilu yang jurdil ( jujur dan adil).pengaman yang dilakukan untuk menjaga katibmas di masyarakat"paparannya.


    Dalam pengaman juga di hadiri oleh Babinsa Koramil 03 Talu dan anggota.


    Dengan ada sinergitas antaraTNI-POLRI dalam pengaman pemilu 2024 agar tercapai masyarakat yang nyaman dan damai dalam menentukan Pilihan  masyarakat nantinya.


    Dan ketika di konfirmasi pada Kapolsek dua koto IPDA ANTONIO HASIBUAN S.H membenarkan atas kegiatan pengamanan tersebut dan memberikan aspirasi pada personil yang melakukan tugas di wilayah resort Polsek Dua Koto.


    Dan Kapolsek Dua koto berharap supaya masyarakat menjaga keamanan dalam menentukan pilihan karna negara kita adalah negara demokrasi.


    (Tanjung)

    Komentar

    Tampilkan