-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sidang Pleno PPK Kecamatan Somambawa, Aman, Lancar Dan Kondusif

    Admin
    Wednesday, February 28, 2024, 00:45 WIB Last Updated 2024-02-27T17:45:03Z

    Nias Selatan,- Panitia Pemilihan Kecamatan Somambawa (PPK) melaksanakan sidang Pleno tingkat Kecamatan. Selama pelaksanaan kegiatan pemilu (14/02) hingga saat ini pelaksanaan pleno terbuka PPK Kecamatan Somambawa, puji Tuhan terlaksana dengan tertib, lancar dan kondsif. 


    Hal itu disampaikan oleh Ketua Panwascam Kecamatan Somambawa Panusman Zebua, saat dikonfirmasi oleh media, usai kegiatan pleno terbuka PPK Kecamatan Somambawa pada hari Senin sore, 26/02/2024.


    Lebih lanjutnya, Panusman Zebua yang didampingi oleh Anggota panwascam Somambawa menuturkan bahwa suksesnya kegiatan pelaksanaan pemilu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, dan kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Daerah Kabupaten Nias Selatan dalam hal ini Bapak Bupati Nias Selatan, 

    Komisioner Bawaslu dan KPU Nias Selatan hingga penyelenggara dan pengawas di tingkat desa, dan kepada Bapak Kapolres Nias Selatan atas pengamanan yang disiagakan 24 jam, sehingga situasi pelaksanaan pemilu tetap aman, lancar dan kondusif. Ungkap Ketua Panwascam Somambawa. 


    Turut hadir, Ketua dan Anggota PPK Somambawa,  Panwascam dan sekretariat, serta  seluruh para saksi parpol.


    Penulis : Red

    Komentar

    Tampilkan