-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekda Okus Gelar Rapat Finalisasi Penyusunan Laporan Kabupaten Kota Peduli

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 23, 2024, 17:08 WIB Last Updated 2024-02-23T10:08:57Z

    Muaradua - Bagian Hukum Setda OKU Selatan gelar Rapat Finalisasi penyusunan laporan Kabupaten/Kota Peduli HAM Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Joni Rafles, AP. M.Si selaku Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU Selatan, Jumat (23/02/2024).


    Dalam Laporan Kepala Bagian Hukum Setda OKU Selatan Yusrinawati, S.H., M.T., menyampaikan, bahwa tujuan dari rapat  bersama OPD ini untuk menyampaikan, capaian penyusunan data pendukung telah mencapai 80%, dan masih ada beberap OPD yang masih belum menyampaikan data pendukung dalam penyusunan laporan Kabupaten Peduli HAM Tahun 2023.


    Selanjutnya Kepala Bagian Hukum laporkan bahwasanya Kabupaten OKU Selatan telah meraih Penghargaan sebanyak 7 kali, mulai dari tahun 2016 sampai 2022, sebagai Kabupaten Peduli HAM.


    Dalam arahan Asisten I sampaikan dukungan penuh terhadap rencana persiapan penyusunan laporan Kabupaten Peduli HAM, semoga Kabupaten OKU Selatan bisa mendapatkan Penghargaan Kembali, sebagai bukti hasil kinerja yang baik dari semua pihak sehingga bisa menghasilkan sebuah penghargaan untuk Kabupaten OKU Selatan.


    Untuk mengantisipasi keterlambatan pengumpulan, semua pihak terkait diminta lebih detail maka dari itu harapan kita bersama agar semua peserta rapat memahami dan mengetahui proses penyusunan laporan Kabupaten/Kota Peduli HAM Tahun 2023.


    Bertempat di Ruang Rapat Abdi Praja, turut hadir Bagain Hukum, serta Perwakilan OPD di Lingkungan Pemkan OKU Selatan serta undangan lainnya.


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan