-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekda Okus Ajak Jajaran Pemerintah Untuk Senatiasa Tingkatkan Pelayanan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 13, 2024, 19:42 WIB Last Updated 2024-02-13T12:42:29Z

    Muaradua - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), M Rahmattullah, S. STP., M.Si., mengajak jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk senantiasa meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


    Hal ini disampaikannya terkhusus kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti pelayanan kesehatan, kependudukan dan pencatatan sipil, Sosial dan berbagai pelayanan lainnya. 


    Sekda saat memimpin rapat persiapan pemantauan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2024 di ruang kerjanya, Selasa (13/02/2024) pagi menjelaskan bahwa hal ini adalah niat baik pemerintah untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat disamping penilaian yang akan dilaksanakan. 


    "Kegiatan ini tujuannya positif. Jadi niatkan baik. Saya berharap agar OPD terkait ini dapat mempersiapkan berbagai hal yang dibutuhkan karena ini juga kegiatannya penting," tegasnya. 


    Apa yg dilakukan ini, lanjut Sekda untuk kebaikan dan ini  terkait pelayanan kepada publik. "Ini alhamdulillah sudah cukup baik, tinggal kita perbaiki yang kurang, sempurnakan yang sudah ada," jelas Sekda. 


    Masih kata Sekda bahwa rapat ini juga digelar sebagai tindaklanjut dari undangan Pemerintah Provinsi terkait evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2024. Diharapkan para evaluasi ini Pemkab OKU Selatan mendapatkan nilai yang baik. Dan lebih dari itu agar hal ini menjadi pemicu untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada publik. 


    Hadir pada rapat ini Kepala Dinas Sosial, Kabag Organisasi, Perwakilan Direktur RSUD Muaradua, Perwakilan Kadin Dukcapil


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan