-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Satuan Polres Tanjung Balai Hadir Dalam Pendistribusian Cadangan Beras Pemerintah,Guna Kenyamanan Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 5, 2024, 12:56 WIB Last Updated 2024-02-05T05:56:31Z

    Tanjungbalai - Demi keamanan pendistribusian cadangan beras untuk masyarakat, Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup.


    Kegiatan pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Alokasi Januari Tahun 2024, bertempat di kantor pos kota Tanjungbalai, Minggu (4/02/24) pukul 08.00 Wib.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Padal AKP R. NASUTION saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan mengatakan, "Adapun tujuan Personil Polres Tanjungbalai hadir dalam kegiatan pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah guna memberikan keamanan kenyamanan kepada masyarakat sehingga pada saat kegiatan pendistribusian berjalan tertib tidak  berdesakan dan tidak saling mendahului. "Ucap R. Nasution.


    Lanjutnya, "Adapun jumlah Pendistribusian Bantuan Cadangan Beras Pemerintah di kantor pos kota Tanjungbalai sebanyak 1,898 PBP dengan rincian masyarakat dikelurahan Sei Merbau tersalurkan 459 PBP dan masyarakat di Kelurahan Kapias pulau Buaya tersalurkan 459 PBP sedangkan yang belum mengambil bantuan beras bisa mengambil Pada hari Senin Tanggal 5 Pebruari 2024, di Kantor Pos kota Tanjungbalai. Selama pendistribusian Situasi Tertib aman nyaman dan lancar. "Pungkas R. Nasution.


    (Iswadi jonatha)

    Komentar

    Tampilkan