-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Satria Gunawan Sembiring Caleg DPRD Dapil 3 Dairi, Komitmen Tetap Amanah Mendampingi Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 8, 2024, 13:50 WIB Last Updated 2024-02-08T07:13:01Z

    Dairi - Setelah resmi terdaftar pencalonannya sebagai caleg DPRD Dairi dari dapil 3 ( Kec.Siempat Nempu Hulu,Kec.Tanah Pinem,Kec.Tigalingga,Kec.Gunung Sitember ) dengan No urut 8 yang diusung Partai Solidiritas Indonesia (PSI) ,kamis (8/2/24).


    Satria Gunawan Sembiring Politisi Generasi Milineal dalam berupayanya memperoleh dukungan warga, akan mengajak masyarakat Dairi Dapil 3 untuk memberikan Hak pilih dukungan pada Pemilu 2024 nanti.


    Dalam perbincangan wawancara dengan awak media Satria Gunawan Sembiring mengatakan ,gunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS dimana anda terdaftar sebagai pemilih dan berikan hak suaranya.


    Dalam memilih pemimpin/ wakil rakyat pilihlah orang yang memang benar-benar perhatian kepada masyakat pro orang kecil,yang siap menampung memperjuangkan aspirasi masyarakat yang sudah merasakan lahir dari masyarakat bawah dan sudah merasakan keringat rakyat kecil seperti apa yang dirasakan masyarakat  ungkapnya.


    Jika nanti terpilih dan duduk di dewan ,saya sangat menaruh perhatian terhadap potensi Pertanian,Kesehatan,Pendidikan Beasiswa yang kurang mampu dan mendukung pemuda/pemudi yang ekonomi produktip,membantu pembangunan tempat ibadah dan memperjuangkan Guru Guru Honorer dengan gaji yang layak sesuai untuk kelangsungan masa depan ya yang ada di Dairi Dapil 3 serta memperjuangkan pemberdayaan Harga jual hasil pertanian yang akan mesejahterakan petani serta bagi pelaku usaha UMKM dan menengah.


    Maka harus dipersiapkan sumber manusia nya yang berkompeten dalam bidangnya.


    Untuk sumber daya alam nya yang belum dimaksimalkan oleh pemerintah daerah akan menjadi perhatian utama” ujar nya.


    Sebagai komitmennya nanti akan memberikan perhatian penuh kepada masyarakat Dairi sebagai anggota DPRD jika terpilih.


    Janji Satria Gunawan Sembiring kalau sudah duduk di parlemen akan melayani bukan untuk dilayani dan memberikan pendampingan jika mengalami kendala dalam permasalahan ditegah masyarakat serta menampung dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat .


    Ijinkan dan Mohon Do’a dan Dukungannya Satria Gunawan Sembiring Caleg DPRD Dairi Dapil 3 ( Kec.Siempat Nempu Hulu,Kec.Tigalingga,Kec.Tanah Pinem,Kec.Gunung Sitember) no urut.8 Partai Solidaritas Indonesia (PSI)


    Saya akan tetap amanah  dan tekad bulat, memperjuangkan masyarakat bawah untuk hidup yang lebih baik lagi, Dengan Motto Lahir Dari Kalangan Miskin Bawah Untuk Memperjuangakan Aspirasi Masyarakat, tutupnya.


    (SS)

    Komentar

    Tampilkan