-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sat Resnarkoba Polres Tanjung Balai Siap Tindak lanjuti Curhat Warga

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 16, 2024, 20:01 WIB Last Updated 2024-02-16T13:01:03Z

    Tanjungbalai - Dalam rangka menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Narkoba Polres Tanjung Balai melakukan kegiatan jumat curhat mendengarkan keluhan dan aspirasi warga agar Kamtibmas tetap terjaga kondusif.


    Kegiatan bertempat di Warung Kopi Manalu Jl. FL. Tobing Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Jumat (16/2/24) sekira pukul 12.30 Wib, dipimpin KBO IPTU. Lisbet Simatupang.


    Dalam himbauannya KBO IPTU. Lisbet Simatupang menyampaikan, "usai pemilu agar masyarakat tidak terprovokasi dengan berita Hoax di media sosial atau dari orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan. 


    "dan menghimbau agar masyarakat melaporkan jika melihat tindak kejahatan ataupun gangguan Kamtibmas lainnya kepada polres Tanjung balai dengan menghubungi WA Dumas Presisi Polres Tanjung Balai dengan No. 082163251197, Polres Tanjung Balai siap segera menindak lanjuti laporan warga. "Pungkas Kbo.


    Dari amatan wartawan kegiatan dipimpin KBO Satres Narkoba dan diikuti Kanit Idik II satres Narkoba serta Personel Satres Narkoba 6 Orang, Masyarakat merasa aman saat hadirnya Polri, berharap kepada Polres Tanjungbalai untuk rutin melaksanakan jumat Curhat.


    (Iswadi jonatha)

    Komentar

    Tampilkan